Peduli Nasib Anak-anak Muda, Gereja di Papua Ini Ajak Pemerintah Bikin Seminar HIV/AIDS
Peduli Nasib Anak-anak Muda, Gereja di Papua Ini Ajak Pemerintah Bikin Seminar HIV/AIDS
Maraknya HIV yang terjadi kepada anak-anak muda, Gereja Kristen Nazarene tidak tinggal diam. Gereja Kristen Nazarene Jemaat Nehemia Abepura yang ada di Papua in...more>>
Tue November 5th, 2019

Biar Gak Penyakitan di Usia Muda, Ini 9 Tips Hidup Sehat Buat Anak Kos
Biar Gak Penyakitan di Usia Muda, Ini 9 Tips Hidup Sehat Buat Anak Kos
Supaya masa mudamu gak dirusak sama penyakit-penyakit yang gak baik, mending lakuin beberapa tips hidup sehat ini...more>>
Fri November 1st, 2019

Obat Bagi Segala Penyakit #KataAlkitab Bersama dr. Stephanie Pangau L. MPH
Obat Bagi Segala Penyakit #KataAlkitab Bersama dr. Stephanie Pangau L. MPH
Seberapa sering kita dengar perkataan kalau hati yang gembira adalah obat? Pasti sering banget, dong? Pas ada orang sakit aja, kita langsung menghibur mereka, b...more>>
Thu October 17th, 2019

Puji Tuhan, Akhirnya Hujan Juga! Musim Hujan Sudah Datang Nih, Waspadai 5 Penyakit Ini Ya
Puji Tuhan, Akhirnya Hujan Juga! Musim Hujan Sudah Datang Nih, Waspadai 5 Penyakit Ini Ya
Beberapa hari ini, beberapa wilayah di Jabodetabek mulai diguyur hujan, banyak orang yang mengungkapkan rasa syukurnya karena akhirnya kemarau panjang berlalu....more>>
Thu October 10th, 2019

Kepahitan Sama Seseorang Bisa Jadi Sumber Penyakit Loh! Yuk Cek Kondisi Hati Kamu…
Kepahitan Sama Seseorang Bisa Jadi Sumber Penyakit Loh! Yuk Cek Kondisi Hati Kamu…
Satu-satunya cara menyembuhkan kepahitan adalah dengan pengampunan......more>>
Fri October 4th, 2019

Setahun Didiagnosa Kanker, Putri Billy Graham Ini Bersyukur Masih Kuat Karena Sosok Ini…
Setahun Didiagnosa Kanker, Putri Billy Graham Ini Bersyukur Masih Kuat Karena Sosok Ini…
Di tengah kesepian dan kesendirian itu, Anne mengaku tak mau menyerah......more>>
Tue October 1st, 2019

Hati-hati! 7 Penyakit Ini Sering Dialami Oleh Para Traveller
Hati-hati! 7 Penyakit Ini Sering Dialami Oleh Para Traveller
Sudah menjelang akhir tahun nih, teman-teman sudah punya rencana liburan kemana? Bagi kamu yang suka travelling, pasti ngga berharap sesuatu yang buruk terjadi...more>>
Thu September 19th, 2019

Hirup Bau Mulut Tidak Sedap Bahayakah Bagi Kesehatan? Ini Jawabannya…
Hirup Bau Mulut Tidak Sedap Bahayakah Bagi Kesehatan? Ini Jawabannya…
Ada dua macam bau mulut yang paling tidak disukai yaitu bau belerang atau telur busuk......more>>
Wed September 18th, 2019

Jangan Kendor Imanmu, Tapi Biarlah Kesakitanmu Memuliakan Tuhan Sampai Akhirnya!
Jangan Kendor Imanmu, Tapi Biarlah Kesakitanmu Memuliakan Tuhan Sampai Akhirnya!
Kita semua hidup di dalam dunia yang fana, masalah demi masalah akan muncul dalam kehidupan kita dan tentu semua kita mengetahui itu, bukan?...more>>
Wed September 18th, 2019

Sikapi Pendeta Bunuh Diri Karena Depresi, Ini 3 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Soal Depresi
Sikapi Pendeta Bunuh Diri Karena Depresi, Ini 3 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Soal Depresi
Jarrid Willson merupakan seorang pendeta dari Harvest Christian Fellowship Church yang tewas karena bunuh diri. Belakangan ini, Jarrid memang diketahui punya ma...more>>
Wed September 11th, 2019

Jarrid Willson, Pendeta Megachurch Aktivis Kesehatan Mental Ini Mati Bunuh Diri
Jarrid Willson, Pendeta Megachurch Aktivis Kesehatan Mental Ini Mati Bunuh Diri
Kabar duka kembali muncul karena kematian seorang pendeta dari Harvest Christian Fellowship Church, Jarrid Willson yang secara tragis tewas karena bunuh diri....more>>
Wed September 11th, 2019

Yesus Sendiri Menghampiri Orang Kusta, Kenapa Kita Malah Menjauhi Mereka?
Yesus Sendiri Menghampiri Orang Kusta, Kenapa Kita Malah Menjauhi Mereka?
Sebagai orang Kristen, tanpa sadar kita adalah pelaku diskriminasi terhadap orang kusta. Bahkan jika diskriminasi tersebut dilakukan hanya secara pandanganpun.....more>>
Wed September 11th, 2019

Nyeri Dada dan Suka Sesak Nafas? Jangan-jangan Kamu Mengidap Penyakit Ini. Cek Dulu Yuk!
Nyeri Dada dan Suka Sesak Nafas? Jangan-jangan Kamu Mengidap Penyakit Ini. Cek Dulu Yuk!
Kalau kamu tau lagu "Allah Peduli" maka aku yakin kamu pasti kenal dengan Mike Mohode. Penyanyi ini mulai dikenal setelah ajang pencaharian bakar Indonesian Ido...more>>
Mon September 9th, 2019

Frustrasi Karena Sakit-sakitan, Paulus Rencanakan Bunuh Diri di Rel Kereta Api
Frustrasi Karena Sakit-sakitan, Paulus Rencanakan Bunuh Diri di Rel Kereta Api
Rasa frustrasi mendorongnya untuk melakukan pencobaan bunuh diri berkali-kali......more>>
Tue August 13th, 2019

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />
http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...
Banner Mitra November Week 1
Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login