Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Ayo Keluar Dari Zona Nyaman, Tuhan Punya Rencana Yang Jauh Lebih Besar Untukmu
Ayo Keluar Dari Zona Nyaman, Tuhan Punya Rencana Yang Jauh Lebih Besar Untukmu
Apakah kita merupakan salah satu orang yang punya kehidupan mengalir apa adanya? Atau justru kita adalah orang yang menunggu sampai orang lain yang bergerak maj...more>>
Wed October 30th, 2019

Dipilih Tuhan Jadi Pemimpin, Sudahkah Kamu Pantas Disebut Sebagai Terang Bagi Bawahanmu?
Dipilih Tuhan Jadi Pemimpin, Sudahkah Kamu Pantas Disebut Sebagai Terang Bagi Bawahanmu?
Kemampuan memimpin adalah salah satu kualitas yang paling dibutuhkan anak muda. Dengan kualitas ini, kita akan bisa mengamankan respek dari mereka yang lebih tu...more>>
Tue September 10th, 2019


Hampir Gagal Menikah, Tapi Tuhan Menolongku!
Hampir Gagal Menikah, Tapi Tuhan Menolongku!
Dalam sebuah hubungan, hal terpenting yang harus dimiliki adalah kepercayaan diantara keduanya. Sayangnya, beberapa bulan menjelang pernikahan Ian justru mendap...more>>
Tue June 11th, 2019

Biar Ladies Gak Jatuh Kepelukan Pria Beristri, Hindari Lakukan 3 Hal Ini!
Biar Ladies Gak Jatuh Kepelukan Pria Beristri, Hindari Lakukan 3 Hal Ini!
Supaya hubungan pertemanan single ladies sama pria beristri gak bikin kamu jatuh dalam hubungan gelap......more>>
Fri May 10th, 2019

Kehidupan Yang Tanpa Batas, Mau Mengalami Ini?
Kehidupan Yang Tanpa Batas, Mau Mengalami Ini?
Bagaimana jika kita menjalani hidup tanpa batas? Bukan hanya tanpa batasan, tetapi tanpa halangan sama sekali!...more>>
Wed April 3rd, 2019

Kerja di Pelayanan Tapi Hadapi Banyak Masalah, Selesaikan dengan Cara Tuhan Ini…
Kerja di Pelayanan Tapi Hadapi Banyak Masalah, Selesaikan dengan Cara Tuhan Ini…
Dari firman Tuhan dan teladan kepemimpin Yesus, kita diajarkan untuk meresponi masalah di tempat kerja dengan beberapa hal ini......more>>
Mon April 1st, 2019

Ikuti Jejak India, Kominfo Rencana Batasi Durasi Permainan PUBG
Ikuti Jejak India, Kominfo Rencana Batasi Durasi Permainan PUBG
Meski belum mengumumkan penerapannya, Kominfo mengatakan akan lebih dulu mengkaji pembatasan jam bermain PUBG ini.......more>>
Tue March 26th, 2019

Berteman dengan Bawahan? Ini Untungnya Buat Perusahaanmu
Berteman dengan Bawahan? Ini Untungnya Buat Perusahaanmu
Sebagai atasan, kunci untuk mempertahankan hubungan baik dengan bawahan tentu saja dengan memiliki kemampuan untuk bisa mengelola konflik secara proaktif.......more>>
Mon March 18th, 2019

Agar Disegani dan Diandalkan di Dalam Pekerjaan, Please Jangan Ucapkan Kata-kata Ini!
Agar Disegani dan Diandalkan di Dalam Pekerjaan, Please Jangan Ucapkan Kata-kata Ini!
Memang benar, dimana pun kamu berada, dan kapanpun itu, kita wajib belajar gimana caranya menjaga tutur kata kita. Baik itu di lingkungan komunitas, keluarga at...more>>
Tue January 8th, 2019

Sulit Sih, Tapi Inilah Batasan Pacaran Yang Orang Kristen Harus Lakukan.Jangan Maumu Doang
Sulit Sih, Tapi Inilah Batasan Pacaran Yang Orang Kristen Harus Lakukan.Jangan Maumu Doang
Tapi saya terperangah bagaimana anak-anak muda berpacaran hanya untuk melakukan seks dan berciuman bahkan belum menikah. Sampai saat ini ada begitu banyak anak-...more>>
Fri November 30th, 2018

Kepedulian Seorang Pebisnis Online yang Memiliki Keterbatasan Fisik
Kepedulian Seorang Pebisnis Online yang Memiliki Keterbatasan Fisik
Kisah inspiratif dari seorang wanita pebisnis online, kepeduliannya akan sesama tidak dibatasi oleh keterbatasan fisiknya. Bisa berjalan bagi sebagian orang ada...more>>
Sat October 20th, 2018

Penuh Rasa Penasaran, Inilah 2 Cara Untuk Ajar Anak Mengenai Tanggung Jawab Sejak Dini!
Penuh Rasa Penasaran, Inilah 2 Cara Untuk Ajar Anak Mengenai Tanggung Jawab Sejak Dini!
Apakah orangtua yang baik itu hanyalah orang tua yang memenuhi semua kebutuhan hidup anak dengan baik, atau mengasihi dan mencintai mereka dengan sempurna. Ya,...more>>
Fri October 12th, 2018

Nggak Selalu Menyulitkan, Yuk Buat Pekerjaan Jadi lebih Mudah Dengan Hilangkan 4 Cara Ini!
Nggak Selalu Menyulitkan, Yuk Buat Pekerjaan Jadi lebih Mudah Dengan Hilangkan 4 Cara Ini!
Apakah pernah kita merasakan pekerjaan yang rasanya telalu sulit? Padahal, kalau kita perhatikan ulang, seharusnya pekerjaan tersebut tidaklah sesulit yang kita...more>>
Wed October 3rd, 2018

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..



7265