Banyak Hal Rusak 'Feel' Seks Suami Istri (Sesi 1)

Marriage / 23 December 2012

Kalangan Sendiri

Banyak Hal Rusak 'Feel' Seks Suami Istri (Sesi 1)

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
4993

Bagi pasangan suami isteri yang sudah sah hubungan seks merupakan bagian dari kewajiban dan kebutuhan yang harus dilakukan suami isteri. Hubungan seks memang diberikan TUHAN untuk menyatukan dua insan manusia yang berbeda jenis kelamin. Selain itu hubungan intim suami isteri ini merupakan manifestasi nyata telah bersatu atau bersehatinya jiwa manusia dalam ikatan cinta kasih. Itu artinya hubungan seks adalah penting bagi keharmonisan suatu rumah tangga.

Namun demikian ada banyak hal yang bisa merusak atau mengganggu libido dan perasaan/hasrat cinta serta keinginan untuk berhubungan seks suami isteri.

1.Nyeri Punggung Bagian Bawah (NPB)

Tak cuma mendatangkan rasa nyeri, penyakit nyeri punggung bagian bawah (NPB) juga berpotensi mengganggu keharmonisan hubungan suami istri. Mengapa? Sebab penderita NPB atau pasangannya biasanya mengeluh tidak memperoleh kenikmatan setiap kali melakukan hubungan intim. 

Gerakan-gerakan hubungan seks itu kan melibatkan otot-otot punggung bagian bawah. Otomatis penderita NPB tidak bisa melakukan gerakan-gerakan tersebut secara maksimal

Adapun tips mengatasi hal tersebut:

* Lakukan gerakan-gerakan seks yang aman bagi pasangan Anda yang menderita NPB. Bagi istri yang suaminya menderita NPB jangan segan untuk memegang peranan aktif, misalnya dengan menempatkan posisinya di atas. 

2.Kecemasan Tidak Akan Orgasme atau Tidak Memuaskan Pasangan (Akibat dari standar pornografi yang dikonsumsi)

Gairah seks harus tetap dipelihara. Buang semua kecemasan-kecemasan seperti: tak akan mencapai orgasme. Masalahnya justru apa yang kita konsumsi untuk pikiran dan perasaan kita.

Seks harus muncul dari hati yang tulus untuk melayani suami/isteri dan tentunya karena pasangan mencintai suami/isterinya.

3.Semua Hal Yang Berkaitan dengan Gadget dan Teknologi Informatika

Di era teknologi seperti sekarang, smartphone bisa jadi kebutuhan bagi beberapa orang dan memang sangat membantu mereka melakukan aktivitas atau bisnis. Namun Anda juga harus tahu kapan waktunya meletakkan smartphone dan memberikan perhatian pada pasangan.

BBM, FB, Twitter, Youtube, Sms, Chatting dan Email bisa mengganggu gairah seksual pasangan suami isteri. Karena itu ada hari tertentu atau kesepakatan bersama untuk switch off semua gadget dan alat-alat komunikasi dan komputerisasi kita.

4.Permainan / Games

Semua permainan, baik itu video game, game komputer, game di telepon genggam atau tablet memang bisa menjadi pereda stres di kehidupan sehari-hari. Namun permainan ini bisa jadi membuat ketagihan jika terus-menerus digunakan. Jika Anda mulai lebih banyak bermain dibandingkan bicara dengan pasangan, Anda harus segera menyingkirkan permainan-permainan itu.

 

 

Baca Juga :

CLBK ala Katie Holmes dan Tom Cruise

Penyebab Perawat Kate Middleton Bunuh Diri

Ferguson Harap CR 7 Kembali ke Setan Merah

Lionel Messi Unggul 25 Gol 'Top Scorer' La Liga

PBB Turun Tangan: Stop Sunat Kelamin Perempuan!

Ahok Segera Gaji Pemulung Rp 2 Juta

Karya Sang Maestro

Sumber : banyak sumber / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami