Ferguson Harap CR 7 Kembali ke Setan Merah

Nasional / 23 December 2012

Kalangan Sendiri

Ferguson Harap CR 7 Kembali ke Setan Merah

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
2909

Sejak November lalu Sir Alex Ferguson memang telah mengutarakan kerinduannya untuk memboyong mantan bintangnya yang kini sedang merumput bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Berkunjungnya Ronaldo ke Old Trafford bersama Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions semakin memunculkan harapan bagi Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ternyata Fergie masih mendambakan Ronaldo bisa kembali ke ‘Setan Merah’.

Sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu pada 2009, Ronaldo memang menjalani masa-masa indah bersama Fergie dan Ronaldo memang menjadi salah satu anak kesayanganya. Penampilannya pun cukup cemerlang hingga mampu menggondol trofi Ballon d'Or. Tak heran Fergie masih kepincut dengan pemuda asal Portugal itu.

"Saya ingin sekali melihat dia kembali ke Manchester United. Tapi itu benar-benar berpikir aneh. Pertama-tama, berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan dia dari Real Madrid? Dan kedua, saya tidak berpikir ada kemungkinan mereka ingin menjual. Tapi Anda tidak pernah tahu. Saya tidak tahu kapan kontraknya selesai. Dia mungkin ingin pergi ke klub lain dan saya berharap dia akan mau kembali ke sini. Tapi itu masih jauh," ucap Fergie.

Fergie mengatakan mungkin pihak Madrid saat ini bersikeras tidak akan menjualnya, namun siapa yang tahu masa depan kandidat pemain terbaik di dunia tersebut. CR7 julukan Ronaldo pindah ke El Real pada 2009 lalu dengan memecahkan rekor transfer sebesar 80 juta poundsterling.

Manajer asal Skotlandia itu juga juga berseloroh bahwa akan sulit menghentikan Ronaldo ketika dia kembali ke Old Trafford bersama Madrid. "Kontrak dengan Real mengatakan, dia tidak bisa bermain melawan kami. Saya pikir akan menjadi aib jika dia bermain melawan kami. Dia tidak memiliki loyalitas kepada kami!" canda Fergie. "Satu hal yang pasti, dia akan mendapatkan sambutan besar ketika datang ke Old Trafford."

Apakah Christian Ronaldo begitu sempurna di mata Alex Ferguson atau memang Ferguson yang sudah kebingungan untuk menemukan pemain muda yang bagus untuk membawa MU mengalami kemenangan?

 

Baca Juga:

Lionel Messi Unggul 25 Gol 'Top Scorer' La Liga

PBB Turun Tangan: Stop Sunat Kelamin Perempuan!

Ahok Segera Gaji Pemulung Rp 2 Juta

Wow Bali Rencana Bangun Jalan Toll di Atas Sawah

Pentingnya Sikap Saling Menerima

Selalu Masih Ada Tetesan Terakhir

Resolusi 2013: Diet & Tubuh Lebih Sehat (Sesi 1)

Sumber : banyak sumber / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami