Ahok Yakin Jokowi akan Menang Pilpres 2014

Nasional / 14 August 2013

Kalangan Sendiri

Ahok Yakin Jokowi akan Menang Pilpres 2014

daniel.tanamal Official Writer
2944

Wacana mengenai pencalonan diri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden dalam pemilihan umum presiden (pilpres) 2014 mendatang memang terus santer terdengar. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bahkan yakin jika Jokowi mampu memenangkan pilpres.

Hingga saat ini sejumlah lembaga survei menempatkan Jokowi dalam posisi teratas calon presiden terpopuler melampaui sejumlah tokoh lainnya, seperti Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Jusuf Kalla. "Kalau lihat survei sih pasti menang," ungkap Ahok di Jakarta seperti dirilis Okezone.com, Rabu (14/8).

Namun Ahok sendiri tidak mau mengomentari soal siapa yang akan menjadi pilihannya di pilpres 2014 nanti. "Itukan LUBER, Langsung, Umum, Bebas, Rahasia. Mau tahu saja," ungkapnya sambil tertawa. Ahok juga mengatakan, dirinya tidak akan mau maju di pemilihan presiden, sekalipun disandingkan dengan Jokowi. "Rugi dong, soalnya kan enggak bisa ngerasain jadi DKI 1," tuturnya.

Seorang pemimpin yang mampu menunjukan kualitasnya dengan aksi nyata dan tak hanya janji-janji belaka akan mendapat dukungan dan juga doa dari rakyat yang dipimpinnya.

 

 

Baca Juga Artikel Lain :

Anak-anak Masih Jadi Korban Bully di Internet

Teroris Tewaskan 800 Warga Irak Selama Ramadan 2013

Ternyata Perubahan Cuaca Pengaruhi Tindak Kekerasan

Kedamaian di Desa Para Penjahat Seks

Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami