Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Memulai Lagi Sumber : www1.cbn.com

7 January 2017

January 2017
MonTueWedThuFriSatSun
1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
 1997
[Daily Devotional]

Memulai Lagi

Zakharia 4:7

Siapakah engkau, gunung yang besar? Di depan Zerubabel engkau menjadi tanah rata. Ia akan mengangkat batu utama, sedang orang bersorak: Bagus! Bagus sekali batu itu!"

Bacaan Alkitab Setahun: mazmu7; matiu7; kejad13-14

Baru-baru ini, ketika saya sedang membersihkan garasi, saya kebetulan menemukan 30 galon bak penyimpanan yang diisi dengan banyak item yang dulu dibeli dengan maksud baik dan kegembiraan untuk proyek-proyek tertentu dan ide-ide yang sekarang ditinggalkan! Ini membuat saya berpikir ... apa lagi yang d dalam hidup saya yang telah saya abaikan dan tinggalkan belum selesai? Apakah yang terjadi diantara kesenjangangan kegembiraan dan ketidaktertarikan?

Akhir-akhir ini, saya merasa seperti Allah telah berulang kali mencoba untuk membangkitkan sesuatu yang telah Dia taruh di dalam hati saya sejak lama. Dia ingin saya mengerjakan hal-hal yang belum selesai itu.

Saya yakin bahwa itu juga banyak terjadi kepada kita dan kadang-kadang kita tidak tahu bagaimana harus memulainya lagi. Kita membuat pernyataan dan rasionalisasi tentang bagaimana sibuknya kita atau kita akan menyelesaikannya jika kita memiliki kesempatan.

Ketika Allah memberi Anda sesuatu untuk dilakukan, Dia selalu memberikan kasih karunia untuk melakukannya, terlepas dari bagaimana mustahilnya tugas itu. Anugerah Allah akan membantu kita mewujudkan mimpi yang Dia berikan kepada kita.

Allah tidak berubah pikiran. Rencananya sangatlah brilian untuk kehidupan kita sebelum kita dilahirkan atau bahkan berpikir apakah mungkin bisa meraih / melewatinya.

Apa yang Allah minta kepada Anda untuk Anda hidupkan kembali? Apakah mimpi dan ide-ide Anda yang tersisih? Apakah Anda menunda-nunda karena ingin mengindari saja atau karena suara musuh yang berbisik akan kegagalan, ketidakmampuan dan kurangnya kualifikasi Anda untuk mengerjakan itu? Apa yang membuat Anda berdiam diri; beku dalam langkah-langkah Anda? Kapan Anda menjadi begitu puas dalam pemikiran bahwa Anda lebih suka berhasil daripada gagal pada sesuatu?

Allah tidak memanggil yang berkualitas; ia menyempurnakan yang dipanggil! Justru ketika kita taat dalam hal-hal kecil maka Dia akan lebih memercayakan kita hal-hal yang lebih besar lagi. Saya percaya semua ujian yang kita lalui itu akan membawa hubungan kita lebih erat lagi dengan Allah.

Kita mengambil batu nisan (bagian akhir) dan melihat akhir dari awal. Kita adalah untuk memvisualisasikan pegunungan kita yang sedang diratakan! Kita membawa mimpi dan tujuan ke muka dengan teriakan Kasih Karunia, Kasih karunia!

Berapa kali Anda mengalami kehilangan visi dan lelah pada sesuatu yang sebenarnya bisa menjadi sebuah kemenangan yang gemilang bagi Anda? Musuh hanya menyukai untuk melihat kita meninggalkan berkat-berkat yang Allah sudah disiapkan untuk kita.

Saya percaya Allah mengatakan bahwa ini adalah waktu untuk memulai lagi; saatnya untuk berharap lagi. Sudah waktunya untuk mendapatkan visi kembali. Ini adalah waktu untuk percaya pada diri sendiri lagi. Ini adalah waktu untuk membawanya keluar dengan teriakan Kasih Karunia, Kasih Karunia!

Kasih Karunia, Kasih Karunia atas anak yang membutuhkan keselamatan! Kasih Karunia, Kasih Karunia atas pernikahan yang dalam krisis! Kasih Karunia, Kasih Karunia atas ide bisnis! Kasih Karunia, Kasih Karunia atas buku yang belum ditulis! Kasih Karunia, Kasih Karunia atas mimpi yang telah dikesampingkan karena rasa takut akan Kegagalan! Serukan Kasih Karunia, Kasih Karunia!

Saya menyatakan Kasih Karunia, Kasih Karunia atas setiap mimpi yang belum selesai, lebih dari setiap panggilan yang belum direalisasikan, atas setiap keinginan hati Anda yang belum terjadi! Saatnya untuk mengambilnya. Sudah waktunya untuk memulai lagi! Saatnya untuk melihat kemenangan! Bila Anda membawanya dengan seruan Kasih Karunia, Kasih Karunia - semua bantuan yang Anda butuhkan akan berlari datang! Allah tidak memberikan tugas dan kemudian meninggalkan Anda.

Allah akan membantu Anda mewujudkan impian Anda, tetapi Dia meminta Anda untuk melangkah maju dalam iman, menggenggam itu, percaya! Bermimpilah tinggi!

Ambillah langkah pertama ... lakukan sesuatu. Sudah waktunya untuk impian lama Anda dibangkitkan. Tidak pernah ada kata terlalu terlambat untuk memulai lagi! Apa mimpi yang telah Anda tanggalkan? Saatnya untuk pergi mengambilnya lagi! Dalam nama Yesus, saya berdoa, Amin!

Semangat dan Bersukacitalah Karena inilah Waktunya Semua Impian yang Allah telah Taruhkan di Dalam Kehidupan Anda Tergenapi.

Sumber : cbn.com / Nina Keegan

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :

Lisna Hertaty 12 December 2017 - 04:14:00

selamat pagi bpk/ibu/sdra/i terkasih, saat ini per.. more..

0 Answer

Dedi Kusuma 11 December 2017 - 23:30:00

Dalam menyimpulkan hasil interaktif dapat mengguna.. more..

0 Answer

Meylia Agatha 11 December 2017 - 22:38:16

Doa puasa

0 Answer


sod 11 December 2017 - 19:07:09
tolong doakan saya. saya saat ini terlilit hutang ... more..

Rusli Liwang 11 December 2017 - 14:05:19
Tolong doakan Pernikahan saya yang baru seumur jag... more..

Veronica 10 December 2017 - 04:16:41
Shalom, Saya mohon bantuan doa nya, saya adalah se... more..

Risma warisman 8 December 2017 - 20:58:04
Mlm bapak ibu mohin dulungam doanya... saya sangat... more..

Banner Mitra Week 2


7334

advertise with us