Cetak Rekor, Frank Lampard Ingin Tetap di Chelsea

Nasional / 12 May 2013

Kalangan Sendiri

Cetak Rekor, Frank Lampard Ingin Tetap di Chelsea

daniel.tanamal Official Writer
3807

Legenda hidup Chelsea Frank Lampard baru saja memecahkan rekor sebagai pemain tersubur sepanjang sejarah sepak bola klub berjuluk The Blues itu. Rekor bersejarah dengan torehan 203 gol itu dibubuhkannya saat membobol jala Aston Villa Sabtu (11/5) sekaligus membuat Chelsea menang 2-1.

Lampard yang melewati rekor sebelumnya yang dipegang Bobby Tambling itu mendapat sambutan yang meriah dari para pendukung Chelsea. Namun lampard justru menyatakan menghormati Tambling, yang baru saja sakit sehingga dirawat di rumah sakit selama tiga bulan.

"Orang-orang telah berbicara banyak tentang rekor dan itu bagus pada akhirnya berhasil mendapatkan, terutama di pertandingan penting seperti ini. Namun saya tak ingin terlalu berlebihan merayakannya karena Bobby baru saja sakit dan saya ingin memberikan rasa hormatku kepada orang yang hebat itu," ujar Lampard kepada Sky Sports.

Selain itu Lampard juga mengatakan pilihannya untuk bertahan di Chelsea. Karena rumor yang merebak selama ini dirinya akan segera meninggalkan publik Stamford Bridge. "Orang-orang telah berbicara banyak tentang catatan (rekor) dan itu bagus pada akhirnya berhasil mendapatkan, terutama di pertandingan penting seperti ini.Aku berharap bahwa aku akan berada di sini dan pada akhir musim kami akan mendapatkan keputusan tentang hal itu," pungkasnya.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Turnamen Audi Cup Digelar Akhir Juli Mendatang

Presiden Barcelona Puji Bayern Muenchen

Kecewa Dengan Sikap Pemain, Mourinho Siap Tinggalkan Madrid

Liga Europa 2013 : Chelsea Hadapi Benfica di Final

Der Klassiker, Final Antar Tim Senegara Keempat di Liga Champions

Jacob, Nama Anak Terpopuler di Amerika Serikat

Warga Yunani Tuntut Kerugian Invasi Nazi

Tiga Terduga Pembom Gereja Tanzania Dibebaskan

Komsel Unik Bernama "Beer And The Bible"

 

 

 

Sumber : kompasbola
Halaman :
1

Ikuti Kami