Tuhan Tahu Apa Yang Terbaik Bagi Kita
Kalangan Sendiri

Tuhan Tahu Apa Yang Terbaik Bagi Kita

Mega Permata Official Writer
      5031

"Tidak ada telinga yang mendengar, dan tidak ada mata yang melihat seorang allah yang bertindak bagi orang yang menanti-nantikan dia; hanya Engkau yang berbuat demikian." Yesaya 64:4

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]Mazmu9[/kitab]; [kitab]Matiu9[/kitab]; [kitab]Obaja1[/kitab]

Sesungguhnya tiada mata yang tidak pernah melihat hal luar biasa yang telah Tuhan sediakan bagi mereka yang menanti-nantikan Dia. Kita hanya perlu menanti-nantikan Dia, maka Ia akan menyatakan kepada kita apa pun yang tak dapat dipahami manusia. 

Mengapa menanti-nantikan? Karena tidak semua hal dapat diketahui manusia, sebab telah dikatakan dalam Ulangan 29:29, "Hal-hal yang tersembunyi ialah bagi Tuhan Allah kita, tetapi hal-hal yang dinyatakan ialah bagi kita dan bagi anak-anak kita sampai selama-lamanya, supaya kita melakukan segala perkataan hukum Taurat ini." 

Jika kita sedang dalam masalah, apapun bentuknya, jangan ragu datang kepada Tuhan dan berserah penuh kepada-Nya, maka kita akan beroleh jawaban dan kelepasan, karena Dia tahu yang terbaik bagi umat-Nya. Oleh karena itu tetap nanti-nantikan Tuhan! Mari kerjakan bagian kita yaitu menaati firman Tuhan, dan Tuhan akan mengerjakan bagian-Nya yaitu memberkati dan menolong kita karena Dia tahu yang terbaik bagi umat-Nya.

Ikuti Kami