Bapa Ingin Anda Diberkati
Kalangan Sendiri

Bapa Ingin Anda Diberkati

Puji Astuti Official Writer
      2971

Mazmur 35:27

Biarlah bersorak-sorai dan bersukacita orang-orang yang ingin melihat aku dibenarkan! Biarlah mereka tetap berkata: "TUHAN itu besar, Dia menginginkan keselamatan hamba-Nya!"

Bacaan Alkitab Setahun: Amsal 9; Yohanes 19; I Raja-raja 3-4

Di Mazmur tersebut di atas, dalam bahasa Inggri di katakan “Let the LORD be magnified, Who has pleasure in the prosperity of His servant.” Dalam terjemahan bebasnya, Tuhan disenangkan dengan kesejahteraan hamba-Nya.

Dalam Lukas 12,  ketika berbicara tentang kebutuhan jasmani kita, Yesus berkata: “Semua itu dicari bangsa-bangsa di dunia yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu tahu, bahwa kamu memang memerlukan semuanya itu.” (ayat 30).

Anda tidak perlu memikirkan bagaimana caranya meyakinkan Tuhan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Pada faktanya, Tuhan ingin memberkati Anda.

Ini perasaan seperti seorang anak yang merasa ayahnya tidak meninggalkan warisan baginya untuk memenuhi kebutuhannya ketika ayahnya meninggal. Ayahnya meninggalkan seorang saudara sebuah property, yang lainnya diberikan saham yang berharga, dan dia hanya menerima sebuah kotak yang seperti barang rongsokan.

Suatu hari saat dia mengalami kesulitan keuangan, anak tersebut keluar dari apartemennya. Saat membenahi segala sesuatunya, dia menemukan kotak itu di belakang kamar mandi. Dia kemudian mengenali bahwa di dalamnya ada beberapa perangko dan koleksi kartu di kotak itu, dia kemudian memutuskan untuk melihat apakah semua itu ada harganya atau tidak.

Ternyata kartu-kartu itu adalah kartu baseball yang langka dalam kondisi prima. Dan setiap perangko yang ada juga langka – sangat berharga. Setelah dinilai semua, koleksi itu senilai lebih dari 450.000 dolar!

Ayahnya ternyata meninggalkan warisan yang berharga, namun sang anak hidup dengan kondisi menyedihkan karena tidak percaya pada berkat yang ayahnya berikan kepadanya.

Ketahuilah bahwa Bapa Sorgawi kita senang bahkan turut berbahagia jika kita diberkati. Anda hanya harus percaya pada-Nya.

Ikuti Kami