Tuhan Sudah Tidak Sabar Menantikan Anda
Kalangan Sendiri

Tuhan Sudah Tidak Sabar Menantikan Anda

Puji Astuti Official Writer
      5002

Yesaya 30:18

Sebab itu TUHAN menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih-Nya kepada kamu; sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. Sebab TUHAN adalah Allah yang adil; berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia!

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 125; Yohanes 2;  Yeremia 27

Jangan Anda berpikir bahwa hanya Anda yang sedang menantikan Tuhan, tetapi juga Tuhan sedang menantikan Anda. Cara pandang bahwa Tuhan sedang menantikan kita adakn memberikan sebuah dorongan dan juga inspirasi baru dalam penantian kita akan Tuhan. Hal ini akan memberikan kita kepercayaan diri yang tidak terkatakan, bahwa penantian kita tidak mungkin sia-sia.

Jika Tuhan sedang menantikan kita, maka kita dapat dengan yakin bahwa kita pasti disambut; bahwa Dia akan bersukacita seseorang yang dinantikan-Nya akhirnya telah sampai.

Mari saat ini kita menantikan Tuhan, sebab sesuatu akan terjadi. “Sebab itu TUHAN menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih-Nya kepada kamu;” Kita akan menyambut kehadirannya dan akan menggemakan pesan itu, “berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia!”

Merupakan sebuah kebahagiaan ketika jiwa yang menantikan Tuhan dan Tuhan yang menantikan umat-Nya bertemu satu sama lain. Kehadiran Tuhan adalah sesuatu yang melebihi berkat apapun. Mengalami perjumpaan pribadi dengan Sang Pencipta adalah sesuatu yang tidak dapat dibandingkan dengan apapun yang ada di dunia ini.

Jika Tuhan menantikan kehadiran kita bukankah kita seharusnya juga sama. Mari kita masuk dalam hadirat Tuhan dan menantikan Dia. Di dalam Dia ada segala yang Anda butuhkan, bahkan Tuhan saja sudah lebih dari cukup bagi kita.

Tuhan menanti-nantikan waktu untuk dapat memberkati Anda, namun apakah Anda juga menantikan kehadiran Tuhan?

Ikuti Kami