Allah Yang Mencukupi
Kalangan Sendiri

Allah Yang Mencukupi

Budhi Marpaung Official Writer
      5402
Ayub 5:15
Tetapi Ia menyelamatkan orang-orang miskin dari kedahsyatan mulut mereka, dan dari tangan orang yang kuat.”

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 108; Lukas 20; Hakim-Hakim 3-4

Seperti Ayub yang kehilangan segalanya, Anda mungkin merasa seolah-olah Anda jauh dari berkat Tuhan. Ketika dia duduk di abu kehancuran, istri Ayub mendesaknya untuk mengutuki Allah dan mati. Tapi Ayub menyatakan, "Penebusku hidup!" (Ayub 19:25).

Ayub terus mengarahkan matanya pada Allah dan benar-benar dipulihkan. Allah yang membawa Ayub kembali dari rahang kematian dan kehancuran bisa menyentuh hidup Anda juga. Segala yang Anda butuhkan sudah tersedia karena Allah kita adalah El Shaddai, ‘Dia Yang Maha Mencukupi.’

Tuhan tidak menyuruh orang Israel ke Kanaan agar bisa dikalahkan, tapi untuk menaklukkan. Dia ingin Tanah Perjanjian Anda ditaklukkan, dan Dia mau memakai Anda untuk menaklukkannya. El Shaddai, ‘Allah Yang Maha Mencukupi’ telah memberikan semua yang Anda butuhkan agar Anda bisa memiliki tanah perjanjian tersebut. Sudah saatnya bagi Anda untuk mengalahkan iblis dan mengatakan kepadanya, "Mundur engkau iblis karena engkau tidak memiliki wewenang.! Saya mengambil apa yang menjadi hak saya."

Siapkan diri Anda untuk mengambil kembali apa yang telah dicuri oleh musuh (iblis). Ia tidak memiliki otoritas atas Anda, keluarga Anda, atau apapun yang Tuhan telah berikan kepada Anda. Iblis hanya dapat mengambil apa yang Anda lepas. Segala yang dibutuhkan untuk mengalahkan iblis telah El Shaddai berikan untuk Anda.

Cukup Allah yang menjaga dan memelihara kehidupan Anda di dunia ini, tidak perlu ada yang lain.

Ikuti Kami