Tetap ada Rintangan
Kalangan Sendiri

Tetap ada Rintangan

eva Official Writer
      6496
Show English Version

Yohanes 16:33

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu18[/kitab];[kitab]Matiu18[/kitab]; [kitab]Kejad35-36[/kitab]

Selama kita berada di dunia, kita pasti menghadapi rintangan, tantangan, dan kesengsaraan. Kita juga harus waspada terhadap doktrin atau pengajaran apapun yang mengatakan bahwa kita tidak seharusnya menghadapi hal tersebut. Mengapa? Karena Tuhan sendiri mengatakan bahwa kita harus menghadapinya. Namun di balik itu, Tuhan tetap memberikan penghiburan, “Kamu akan menghadapi pencobaan, namun Tuhan lebih besar dari masalah apapun yang kamu hadapi di dunia ini!

Oleh karena itu, kita harus menghadapinya dengan kuasa Tuhan dan bersama Tuhan karena setiap masalah merupakan kesempatan untuk menyatakan kasih dan kuasa Tuhan di hidup kita. Melalui situasi tersebut, dunia menyaksikan kesaksian kita yang benar sebagai orang-orang yang percaya kepada-Nya!

Jadi, angkat kepalamu dan jangan harapkan tidak ada rintangan di hidup ini. Tetap menengadah ke atas dan dipenuhi dengan sukacita-Nya karena Tuhan sendirilah yang telah mengatasi dunia ini dan masalah kita, dan kita akan melihat mereka diselamatkan dan dibawa kepada Tuhan!

 

Ikuti Kami