Berdoa Sampai Sesuatu Terjadi
Kalangan Sendiri

Berdoa Sampai Sesuatu Terjadi

eva Official Writer
      17117
Show English Version

Markus 11:24

Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu104[/kitab];[kitab]Lukas16[/kitab] [kitab]Yosua19-20[/kitab]

Doa, sesuatu yang telah menjadi begitu umum di dalam keseharian kita. Dalam bentuk yang sangat beragam, doa merupakan pengakuan kita bahwa ada sebuah kuasa yang lebih tinggi dari apapun dan kita butuh untuk ditolong oleh-Nya.

Ada banyak orang yang menginginkan bahwa setiap doanya dijawab atau dikabulkan oleh Tuhan, tetapi ada banyak orang percaya tidak mengerti dan tidak tahu bagaimana agar keinginannya menjadi kenyataan, bahkan lebih dari apa yang diminta dalam doa. Seperti sebuah pernyataan berkata: ”Jalan keluar untuk setiap masalah dan pergumulan adalah dengan berdoa.” Memang doa merupakan cara efektif untuk orang percaya mengalami kuasa dan mujizat Tuhan.

Setiap kita memiliki kesempatan yang sama untuk mengalami kuasa doa, sebab kuasa doa bukan hanya untuk sekelompok orang, para pendeta dan pelayan saja, tetapi setiap orang percaya memiliki kesempatan yang sama untuk mengalami kuasa doa.

Roh Kudus ada dalam diri Anda dan saya hari ini dan Dia masih melakukan mujizat!

Ikuti Kami