Tuhan Sudah Memberi Kita Kekuatan
Kalangan Sendiri

Tuhan Sudah Memberi Kita Kekuatan

Lori Official Writer
      151

Selamat pagi, salam sejahtera bagi saudara sekalian. Dengan kekuatan yang Tuhan berikan atas kita, kita percaya bahwa hari ini akan ada terobosan yang bisa kita lakukan. Melalui renungan pagi ini, iman kita semakin diteguhkan bahwa Tuhan sudah memberi kita kekuatan.

 

Ayat Renungan: 1 Petrus 1: 5 “…kamu, yang dipelihara dalam kekuatan Allah karena imanmu sementara kamu menantikan keselamatan yang telah tersedia untuk dinyatakan pada zaman akhir.”

 

Hal terbaik yang perlu kita pegang sampai hari ini adalah bahwa Tuhan sudah memberikan kita kuasa. Di dalam 1 Petrus 1: 5, disampaikan bahwa Anda dan saya dipelihara dalam kekuatan Allah. Ayat ini mengingatkan kita akan janji-Nya untuk kita pegang dan percayai. 

Mungkin saat ini, ada diantara saudara yang sedang dipenuhi rasa takut. Mungkin saat ini ada keraguan di dalam hati Anda untuk mengerjakan panggilan-Nya. Atau Anda tidak percaya diri dengan iman Anda saat membagikannya kepada orang lain. Pegang janji ini bahwa kuasa Tuhan yang besar akan melindungi Anda!

Kuasa Tuhan ini ibarat gedung kepresidenan, yang tidak sembarang orang bisa memasukinya. Kita mungkin akan menemukan tanda yang bertuliskan “Dilindungi oleh sistem keamanan”. Sama halnya dengan itu, sebagai orang-orang percaya, kita juga sudah diberikan pengaman dengan kekuatan ekstra yang diberi tanda “Dilindungi oleh Tuhan”. Jadi, saat kita merasa kehilangan rasa percaya diri maupun kesanggupan mari ingat bahwa kekuatan Tuhan yang membangkitkan rasa percaya diri kita. 

Jadi, waktu kita berencana untuk melakukan sesuatu yang berdampak kekal bagi hidup orang lain, mari undang Roh Kudus untuk bekerja dan memberikan kita keberanian dan keberhasilan. Kita hanya perlu memercayai Dia. Karena Dia adalah Tuhan yang berkuasa dan memberi kita kekuatan.

Hari ini, mari renungkan kembali apa yang sering membuat kita takut atau tidak percaya diri membagikan iman kita kepada orang lain? Melalui ayat renungan 1 Petrus 1: 5 hari ini, apa yang perlu Anda lakukan?

Ikuti Kami