Ada Deadline yang Harus Kita Selesaikan
Kalangan Sendiri

Ada Deadline yang Harus Kita Selesaikan

Lori Official Writer
      727

Shalom saudara yang terkasih. Senang sekali bisa kembali menyapa Anda. Saya berharap Anda senantiasa semangat dan dipenuhi sukacita hari ini dan semoga kita semakin terpacu melayani Tuhan seperti melalui renungan pagi ini.

 

Ayat Renungan: Roma 10: 14“Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepada-Nya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya?”

 

Sebagai seorang karyawan yang bekerja untuk sebuah perusahaan, setiap kita pasti punya tanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan yang diberikan tepat waktu. Kita pasti akan berusaha untuk memenuhi deadline, bahkan jika perlu kita harus ambil lembur supaya kerjaan kita selesai. 

Serupa dengan itu, kita orang-orang percaya juga punya tugas yang tak kalah mendesaknya untuk kita selesaikan yaitu menggenapi Amanat Agung. Sebelum Yesus naik ke surga, Ia memberi kita sebuah perintah untuk memberitakan kabar baik dan keselamatan kepada semua bangsa. Sebagian orang percaya mengambil pilihan untuk memfokuskan hidupnya mengerjakan tugas ini dengan perjalanan misi. Sebagian lainnya melakukannya kepada orang-orang di sekitarnya. Anda dan saya mungkin sudah mengerjakannya dengan melayani orang-orang dengan kehadiran kita. 

Ini adalah tugas yang punya tenggat waktu dan selama kita punya kesempatan kita perlu aktif mengerjakannya! Bagikan kasih Tuhan dalam hidup Anda kepada tetangga terdekat Anda. Anda juga bisa menawarkan harapan kepada mereka yang kehilangan harapan. Selama ada kesempatan bagikan tentang siapa itu Tuhan yang kita sembah kepada mereka. Sehingga melalui kita, mereka mengenal Tuhan. 

Di Roma 10:14 disampaikan, “Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepada-Nya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya?” Sebagai pengikut Kristus, kita dipanggil untuk memberitakan kabar baik itu, agar orang lain dapat mendengar, percaya, dan berseru kepada-Nya.

Ikuti Kami