Kebenaran yang Membebaskan Orang Lain
Kalangan Sendiri

Kebenaran yang Membebaskan Orang Lain

Lori Official Writer
      762

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk setiap saudara dimanapun berada! Mari menyambut pagi ini dengan hati yang penuh sukacita dan ucapan syukur bahwa Tuhan telah memiliki kita menjadi anak-anak-Nya. Hari ini kita akan kembali belajar bahwa kebenaran yang ada di dalam kita mampu membebaskan orang lain.

 

Ayat Renungan: Yohanes 8: 32 “...kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.”

 

Saudara-saudara, tahukah bahwa Tuhan memanggil setiap kita untuk mewakili Dia dimana dan kemanapun kita pergi. Sama seperti saat sebuah negara mengirimkan duta besarnya sebagai perwakilan negara tersebut. Demikian pula Tuhan mengutus kita untuk membagikan kasih-Nya kepada orang lain.

Tapi pertanyaannya: Apakah Anda punya keberanian untuk membagikan iman kepada orang lain? Mungkin Anda mengira bahwa membagikan kebenaran firman Tuhan butuh mentalitas seperti seorang sales marketing. Oh tentu saja tidak! Anda tidak harus fasih meyakinkan orang lain untuk menerima Tuhan sebagai juruslamat dalam hidup mereka.

Ada banyak orang di luar sana yang hidup berdasarkan pikiran mereka sendiri. Sebagian diantaranya hanya mengikut Tuhan sebatas kartu identitas dan sebagian lainnya benar-benar menolak sosok Tuhan. Mereka memerlukan kebenaran firman Tuhan untuk memahami bahwa mereka ada di dalam rencana Tuhan. Kebenaran yang menghidupkan kita, di dalam Yohanes 8: 32, adalah kebenaran yang mereka nantikan untuk kita bagikan.

Jika Anda kurang percaya diri untuk membagikan iman Anda, mari coba bagikan pengalaman hidup Anda bersama Tuhan; bagikan bagaimana Tuhan mengasihi Anda tanpa syarat, atau bagaimana Dia selalu ada untuk Anda.

Hari ini mari memiliki keberanian untuk membagikan kebenaran yang ada di dalam diri kita untuk banyak orang di luar sana.

Tuhan Yesus memberkati! 

Ikuti Kami