Gloria Melepaskan Pengampunan Lewat Super Paskah
Sumber: jawaban.com

Family / 3 April 2024

Kalangan Sendiri

Gloria Melepaskan Pengampunan Lewat Super Paskah

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
474

Namaku Gloria, teman-temanku biasanya memanggilku Glo, aku ikut Sekolah Minggu di GBI Pondok Pemulihan Abepura dan saat ini aku masih kelas 1 SD. Meskipun aku masih kecil, aku memiliki hati untuk melayani Tuhan dengan menyediakan tempat bagi teman-temanku untuk acara Nonton Bareng Super Paskah. 

Saat itu, ketika aku  mendengar tentang rencana Nonton bareng acara Super Paskah di rumah-rumah, aku sangat antusias dan tanpa ragu mendaftarkan diri sebagai tuan rumah acara Super Paskah. Aku ingin mengundang teman-temanku yang belum mengenal Yesus untuk ikut bergabung menonton Karya Tuhan Yesus bersama. 

BACA JUGA : Kehilangan Figur Ayah Sangat Berdampak Pada Kehidupan Anak 7 Tahun Ini

Namun di balik rasa senang yang aku rasakan, sebenarnya ada luka yang aku pendam di dalam hatiku selama ini. Luka itu dimulai dari saat aku di sekolah, karena aku sering menjadi korban bullying. Beberapa teman memaksaku untuk memberikan uang saku yang aku punya kepada mereka dan akan melakukan kekerasan jika tidak aku berikan.  

Terkadang ada seorang teman perempuan yang sekarang sudah berubah, dulunya ia sering menggangguku sampai aku kesakitan. Awalnya aku ingin membalas perlakuan mereka dengan belajar taekwondo. Namun, setelah mengikuti Nonton bareng acara Super Paskah dari Superbook aku mulai mengerti kalau tidak boleh seperti itu. Kisah tentang pengorbanan Yesus Kristus di salib dan kasih-Nya yang tiada tara begitu menginspirasi aku. 

BACA JUGA : Kamelya Bangkit dari Luka Perceraian Orang Tuanya.

Aku menyadari bahwa Yesus mati untuk menebus dosa-dosa semua orang, termasuk teman-teman saya yang telah menyakitiku. “Tuhan Yesus memberikan kasih dan pengampunan kepada semua orang, termasuk saya. Aku harus belajar untuk mengampuni mereka yang telah berbuat salah terhadap aku," pikirku saat itu. 

Akhirnya hari itu aku mulai berdoa dan merenungkan betapa Allah mengasihi semua manusia, termasuk teman-temanku yang pernah menyakitiku. Sejak hari itu aku menyadari pentingnya mengampuni untuk menyembuhkan hati yang terluka. Nonton bareng Super Paskah Superbook membawa pesan kasih dan pengampunan membantuku untuk melepaskan dendam dan berdamai dengan teman-temanku.  Terima kasih Superbook sudah mau mengingatkankuu tentang Kasih dan Pengampunan. 

Beri dukungan Anda pada pemuridan Superbook yang dilakukan oleh CBN dalam menyampaikan injil kepada anak-anak dengan cara yang lebih sesuai dengan kehidupan mereka. Klik tombol di bawah ini dan jadilah berkat bagi mereka! 

SAYA MAU JADI BERKAT!

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami