Intim Dengan Tuhan Bisa Mendapatkan Isi Hatinya Tuhan
Kalangan Sendiri

Intim Dengan Tuhan Bisa Mendapatkan Isi Hatinya Tuhan

Lori Official Writer
      1464

Ayat Renungan: 

Yeremia 33: 3, “Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.”

 

Kalau kita dekat dengan seseorang, pasti orang itu akan memberitahukan isi pikirannya, hatinya dan rencananya dan bagaimana dia melakukannya. Tahukah bahwa kita adalah sahabat Tuhan.  Tuhan bilang kita tidak lagi hamba tetapi Dia memanggil kita sahabat. 

Orang yang dekat pasti akan mendapatkan apa yang ada di dalam hati dan pikiran sahabatnya. Hari ini firman Tuhan berbicara kepada kita di dalam Yeremia 33: 3, katanya, “Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.” Jadi saat kita dekat dengan Tuhan, mau berbicara kepada Dia dan menyampaikan isi hati kita maka Dia akan memberitahukan segala hal yang rahasia kepada kita dengan pewahyuan. Tuhan biasanya akan menyampaikan sesuatu yang terjadi di masa yang akan datang, bisa bicara tentang masa depan kita, keluarga kita, gereja kita dan apapun itu. 

Tuhan sendiri akan memberikan bocoran tentang apa yang sudah Ia rancangkan atas banyak hal di dalam hidup kita. Rahasianya adalah kita hanya perlu mendekat kepada Dia. Karena dengan memperoleh pewahyuan itu kita bisa bertindak lebih hati-hati, efektif dan maksimal sehingga kita bisa menjadi dampak bagi orang-orang di sekitar kita maupun bagi kerajaan Allah. 

Jangan pernah menunda untuk membangun keintiman dengan Tuhan. Karena dengan cara inilah hidup kita bisa lebih maksimal dipakai sesuai dengan rencana-Nya. Hari ini, mari memberi waktu untuk membangun hubungan yang lebih dekat Tuhan melalui doa dan merenungkan firman-Nya.

 

Action: Ambil 5 menit untuk berdiam di dalam Tuhan melalui lagu di bawah ini. Kemudian berbicaralah dengan Dia dari hati ke hati.

 

Ayat Hafalan: Matius 6: 33, “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.”

 

Hak cipta @Maria Kaesmetan

Ikuti Kami