Anak 9 Tahun Ikut Kristus Setelah Menonton Kisah-kisah Ini
Sumber: jawaban.com

Family / 29 December 2023

Kalangan Sendiri

Anak 9 Tahun Ikut Kristus Setelah Menonton Kisah-kisah Ini

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
853

Aku pun menceritakan pada mama soal mimpiku, juga soal aku ingin mengikuti ajaran Tuhan Yesus dan keresahan ku mengenai "dengan siapa aku beribadah". Awalnya mama kaget mendengar keputusan ku, namun setelah itu ia mendukung keputusan ku. "Nanti ibadahnya sama mama. Tapi, Koko harus yakin sama keputusannya koko, karena kita nggak boleh mempermainkan agama..." begitu nasihatnya. 

Proses ku untuk mengikut Tuhan Yesus ini, tidak mudah. Banyak penolakan yang aku terima dari saudara mamaku, ancaman dan cacian selalu aku dengar dari mulut mereka. Namun hal itu tidak menurunkan niat ku untuk ikut dengan Tuhan Yesus. Lagipula Tuhan Yesus mengajarkan kita untuk menerapkan cinta kasih kepada siapapun, meski kita di sakiti. Aku merasa sangat nyaman berada di gereja. Aku merasakan kedamaian dan sukacita yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Aku dibimbing dan diarahkan oleh konselor dari Layanan Doa dan Konseling dari Cahaya Bagi Negeri. Kakak yang membimbingku sanga sabar untuk mengenalkan kasih dari Tuhan Yesus.

BACA JUGA : Kezia Menerapkan Perbuatan Baik, Berkat Kisah Ini

Aku pun belajar untuk mengampuni saudara-saudara mama. Aku juga belajar untuk tetap rendah hati dan mengasihi mereka, meskipun mereka menyakiti aku.

Setelah 5 bulan ikut Tuhan Yesus, aku merasa lebih damai sejahtera. Aku, mama, dan kedua adikku semakin rajin ke gereja. Mama juga sudah dibaptis pada tanggal 16 Desember lalu di GBI Graha Anugerah . Aku dan kedua adikku belum bisa dibaptis, karena masih kecil. Namun, aku sudah mantap untuk merasakan karya keselamatan dari Tuhan Yesus.

BACA JUGA : Pernah Mencuri Mangga, Maya Terberkati Lewat Kisah Ini

Aku berterima kasih kepada Superbook yang telah mengenalkan seperti apa Tuhan Yesus kepadaku. Aku juga berterima kasih kepada mama yang selalu mendukungku dan mengajarkanku untuk mengasihi orang lain.

Aku percaya bahwa Tuhan Yesus akan selalu menyertai aku dan keluargaku. Aku juga percaya bahwa Tuhan Yesus akan memberikan kasih dan keselamatan kepada kita semua.

CBN menyediakan Superbook, suatu sarana animasi Alkitab dan kurikulum pembelajaran untuk membantu anak-anak tumbuh dalam kasih Tuhan. Animasi Alkitab ini mempermudah pemahaman anak-anak terhadap Firman Tuhan. Mari dukung pelayanan Superbook dalam menyampaikan Injil kepada anak-anak dengan cara yang menarik. Klik tombol di bawah untuk memberikan dukungan pada Superbook.

SAYA MAU DUKUNG SUPERBOOK 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami