Yunita Berhasil Meraih Mimpinya Lewat Doa dan Ayat Alkitab Ini
Sumber: jawaban.com

Family / 25 November 2023

Kalangan Sendiri

Yunita Berhasil Meraih Mimpinya Lewat Doa dan Ayat Alkitab Ini

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
1250

Pada 9 November 2023, doa-doa Yunita terjawab. Karena dari 200 orang yang mendaftar Beasiswa KIP Universitas Kristen Satya Wacana, nama Yunita masuk dalam list 76 orang yang terpilih sebagai penerima beasiswa tersebut. Ia tidak hanya mendapatkan beasiswa penuh selama empat tahun, tetapi juga mendapatkan uang saku selama 4 tahun kuliah di Universitas tersebut. 

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata bahwa perjuangan dan kepercayaan Yunita pada Tuhan membuahkan hasil yang baik. Yunita bersyukur kepada Tuhan, juga kepada ibunya yang selalu mendukung dan memotivasinya. Selain itu, dukungan doa dari Layanan doa dan Konseling CBN juga menjadi faktor penting yang tidak pernah ia lupakan dalam menggapai mimpinya.  

BACA JUGA : Jekson Menemukan Bakatnya Setelah Belajar di SoL

Yunita menyadari bahwa sebelumnya ia jarang berdoa dan membaca Alkitab. Namun, konselor mengingatkannya dan membuat ia sekarang rajin berdoa setiap pagi dan malam serta membaca Firman Tuhan untuk menyampaikan rasa syukurnya.  

Peristiwa ini juga mengajarkan Yunita untuk lebih bersabar menantikan proses dan jawaban Tuhan. Empat bulan menanti bukanlah hal yang mudah, karena ia hidup dalam ketidakpastian. Namun, proses Tuhan membuatnya belajar lebih bersandar dan berlindung kepada Tuhan, karena hanya Tuhan yang sanggup menjawab pergumulannya.  

BACA JUGA : Oktavia, Berani Menjadi Koordinator SoL dan Kepala Sekolah PAUD Super5 di Usia Muda

Yunita sangat bersyukur karena keputusannya untuk menghubungi Layanan doa dan Konseling CBN membantu ia untuk meraih mimpinya.  

"Bersyukur sekali,kak. Karena pelayanannya luar biasa terus firman Tuhan yang diberikan juga menyentuh sekali sama persis sama hal yang sedang saya rasakan. Dukungan doanya juga sangat membantu kak dan luar biasa Tuhan Yesus bekerja dan memberikan hasil yang baik untuk saya kak. Terima kasih layanan doa CBN!" ungkap Yunita. 

Temukan ketenangan dalam setiap masalah Anda! Hubungi Layanan doa dan Konseling CBN dengan KLIK DISINI. Kami siap mendengarkan dan memberikan dukungan Anda dalam doa. Ingatlah, pertolongan Tuhan selalu hadir pada waktunya.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami