Puji Tuhan Lebih Dari 2000 Gereja Sudah Daftar Super Christmas. Ikutan Daftar Yuk!
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 26 October 2023

Kalangan Sendiri

Puji Tuhan Lebih Dari 2000 Gereja Sudah Daftar Super Christmas. Ikutan Daftar Yuk!

Lori Official Writer
1262

Event Super Christmas with Superbook sudah semakin dekat. Bersama gereja-gereja, CBN mengajak anak sekolah minggu dan juga PAUD Super5 mengalami kasih Tuhan Yesus melalui drama musikal “Sang Pembawa Pesan” yang sudah disiapkan tim Superbook untuk setiap gereja.

Puji Tuhan! Sampai di bulan Oktober 2023 ini sudah 2000 lebih gereja (gereja umum, gereja Mitra) dan lebih dari 100 PAUD Super5 CBN yang mendaftarkan diri.  Sementara untuk pendaftaran masih terus dibuka hingga di akhir November 2023 mendatang. Jadi gereja-gereja masih punya kesempatan untuk mendaftarkan diri lho! 

 

Baca Juga: Bangun Generasi Hebat Bersama Superbook di Super Christmas 2023!

 

Setelah mendaftarkan diri, tim Superbook akan mengadakan sosialisasi kepada gereja-gereja. Setelah itu, gereja bisa mulai mempersiapkan anak-anak untuk pentas drama musikal untuk ditampilkan menyambut perayaan Natal di gereja masing-masing sepanjang bulan November hingga Desember 2023.

Ini adalah kesempatan terbaik kita untuk mendukung anak menjadi saksi Kristus bagi teman-temannya. Untuk itu, kami terus mengajak gereja dan orang tua menjadi pendukung utama bagi anak mau terlibat aktif di Super Christmas kali ini.

Dan bagi gereja Anda yang masih belum mendaftar, Anda bisa bergabung dengan cara klik link di bawah ini.

 

DAFTAR SUPER CHRISTMAS 2023

Halaman :
1

Ikuti Kami