Bangun Generasi Hebat Bersama Superbook di Super Christmas 2023!
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 16 September 2023

Kalangan Sendiri

Bangun Generasi Hebat Bersama Superbook di Super Christmas 2023!

Lori Official Writer
1887

Natal sudah di depan mata! CBN kembali merayakan Natal bersama ribuan gereja yang tergabung dalam jaringan gereja CBN dengan cara yang seru dan berbeda dari tahun sebelumnya. Kami dengan bangga mempersembahkan acara ini dengan nama "Super Christmas".

Super Christmas 2023 bukan sekadar perayaan Natal biasa. Anak-anak akan dilatih agar lebih mengenal dan mengalami kasih Tuhan Yesus melalui kisah kelahiran dan pengorbanan-Nya kedunia, serta menginspirasi mereka untuk percaya diri dalam membawa pesan kasih Tuhan bagi generasi mereka melalui drama musikal "Sang Pembawa Pesan", yang telah disiapkan oleh Superbook untuk setiap gereja di seluruh Indonesia.

Mari bersama-sama menciptakan pengalaman Natal yang tak terlupakan bagi setiap anak. Dukungan dan doa Anda adalah kunci kesuksesan acara ini, dan kami yakin banyak anak yang akan terinspirasi dan diberkati melalui partisipasi kita.

Melalui tema ini, anak-anak akan mengerti bahwa kelahiran Tuhan Yesus adalah sebuah kabar sukacita bagi semua umat manusia dan menginspirasi mereka untuk berani menjadi saksi Kristus dengan membagikan kabar sukacita tersebut kepada orang-orang di sekitar mereka.

Kami mengajak gereja-gereja yang ingin berpartisipasi di dalam event ini. Daftarkan gereja Anda melalui link di bawah ini.

 

DAFTAR SUPER CHRISTMAS 2023

Halaman :
1

Ikuti Kami