Suara Hancur Saat GR di Indonesian Idol, Rony Parulian Ceritakan Perjalanan Spiritualnya
Sumber: superyouth

Youth / 7 October 2023

Kalangan Sendiri

Suara Hancur Saat GR di Indonesian Idol, Rony Parulian Ceritakan Perjalanan Spiritualnya

Claudia Jessica Official Writer
1215

Rony Parulian menjadi sosok yang banyak diperbincangkan netizen. Dia berhasil meraih posisi Top 3 pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 12 2023. Dengan bakat luar biasa pada usia yang masih muda, dia menjadi sosok yang banyak digemari orang-orang, terutama kalangan muda.

Ayah Rony adalah sosok yang sangat berjasa bagi karirnya. Sejak kecil, bakat menyanyi dan impian Rony didukung penuh oleh kedua orang tuanya hingga kini ia berhasil meraih impiannya. Bahkan sang ayah sangat setia mengantar Rony untuk mengikut berbagai audisi.

 

BACA JUGA: Briptu Marselina, Si Polwan Cantik yang Bilang Jadi Polisi adalah Panggilan Hidupnya

 

Selayaknya perjalanan dalam meraih mimipi semua orang, Rony juga mengalami jatuh bangun. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah Podcast Superyouth yang tayang di Youtube.

Rony mengaku satu hari sebelum penampilannya di Indonesian Idol untuk membawakan lagu berjudul “Nakal” yang dinyanyikan oleh Band Gigi, Rony jatuh sakit dan dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan dan absen dari latihan vokal karena harus beristirahat lantaran suaranya hilang.

“Di GR (glasi resik), suara gua habis,” kata Rony kepada host Superyouth Podcast.

Lagu yang dibawakan dengan teknik yang sulit pun menambah pergumulan Rony.

“Lagu Nakal Gigi itu kan susah. (Nadanya) tinggi dan lompat-lompat, putus-putus gitu kan. Di GR itu parah banget, suara gua hancur dan gua panik,” lanjutnya.

 

BACA JUGA: Sharing Perjuangan Hidup, Cindy Gulla Tetap Kuat Berkat Ayat Alkitab Ini

 

Apa yang terjadi selanjutnya? Seperti apa perjuangan Rony dalam menghadapi pergumulannya? Saksikan dalam Superyouth Podcast berikut ini:

Sumber : superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami