Sharing Perjuangan Hidup, Cindy Gulla Tetap Kuat Berkat Ayat Alkitab Ini
Sumber: jawaban.com

Youth / 23 February 2023

Kalangan Sendiri

Sharing Perjuangan Hidup, Cindy Gulla Tetap Kuat Berkat Ayat Alkitab Ini

Claudia Jessica Official Writer
6861

Namanya dikenal sejak ia bergabung dengan sebuah girlband populer tanah air, JKT48. Tapi tahukah Anda bahwa Cindy Gulla telah memulai perjuangan karir dan hidupnya jauh sebelum menjadi member dari JKT48?

Dalam sebuah tayangan di Superyouth, Cindy yang akrab disapa Cigul ini membeberkan setiap perjuangannya kala mengikuti audisi demi audisi. Dimulai dari Idola Cilik, AFI Junior, dan mamamia. Perjuangannya meniti karir sudah dimulai sejak ia masih duduk di kelas 6 SD.

Kegagalan bukanlah hal yang baru baginya. Namun ia yakin bahwa ketika kita benar-benar berjuang, berdoa, dan berserah kepada Tuhan, kita akan mencapai impian kita. Satu kuncinya, JANGAN MENYERAH.

 

BACA JUGA: Dibully Sebagai Artis Dan Punya Nama 'Aneh', Cindy Gulla Ex JKT48 Ungkap Pengalamannya

 

Cigul berpesan untuk tidak takut atau mendengarkan hujatan dari orang lain.

“Kamu jangan dengerin orang lain tapi dengarkan kata hati kamu sama kamu percaya pake iman kamu. Kalau kamu mau sampai di titik itu (re: impian kamu), itu pasti bisa. Kuncinya satu, JANGAN NYERAH!” kata Cindy.

Salah satu ayat Alkitab yang menguatkan Cigul dalam perjuangannya ada di Matius 21:22 yang berbunyi, “Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.”

 

BACA JUGA: Yakin Mau Menyerah dan Mengakhiri Hidup? Coba Deh Baca Pesan Ini

 

Di akhir pembicaraannya, Cigul menambahkan, “Percayalah Tuhan gak pernah tinggalin kamu, Tuhan punya rencana yang baik untuk hidup kamu.”

Jangan pernah menyerah dan selalu andalkan Tuhan dalam setiap langkahmu, dan DIA akan menyertai.

Saksikan kesaksian Cindy Gulla di Superyouth berikut ini:

Sumber : superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami