Perselingkuhan Bawa Suami Ateis Jadi Percaya Tuhan – Elly Kurniawati
Sumber: Solusi TV

Milenial / 4 October 2023

Kalangan Sendiri

Perselingkuhan Bawa Suami Ateis Jadi Percaya Tuhan – Elly Kurniawati

Claudia Jessica Official Writer
1749

Sekalipun seorang Atheis, suami saya adalah orang yang setia dan sangat baik. Dia sangat mencintai saya, perhatian, mengasihi saya dan anak-anak kami. Meskipun ia melarang saya untuk ibadah ke gereja dan bergabung dengan komunitas orang percaya, rumah tangga kami baik-baik saja, bahkan terasa sangat harmonis.

Belasan tahun pernikahan kami berjalan, terungkaplah bahwa suami saya berselingkuh dengan “wanita malam.”

Kehidupan kami pun berubah, suami yang awalnya sangat mencintai saya, mendadak benci kepada saya. Perhatiannya pun luntur menjadi seseorang yang sangat cuek. Bahkan tidak ada lagi komunikasi diantara kami meskipun masih tinggal di rumah yang sama.

 

BACA JUGA: Ayat Alkitab Ini Bawa Aku Bertobat Dari Kuasa Satanic - Roy Wisan

 

Harga diri saya membuat saya bersikap egois, tidak bisa menerapkan kasih Kristus. Saya membiarkan kedagingan menguasai diri saya hingga berniat untuk mengambil jalan pintas dengan bercerai.

Tetapi selama 2 tahun terakhir sebelum peristiwa perselingkuhan suami, saya telah mendirikan Persekutuan Doa Victory dan saya sangat bersyukur memiliki komunitas ini, komunitas yang menjadi kekuatan saya di tengah gempuran masalah yang saya hadapi.

Orang-orang yang Tuhan kirim untuk menguatkan saya ini berkata kepada saya, “Jangan pernah menyerah, masih ada Tuhan! Jangan pernah bercerai karena Tuhan benci perceraian.”

 

BACA JUGA: Didiagnosa Kanker, Aku Sempat Kecewa dan Marah Sama Tuhan

 

Dukungan ini membuat saya semakin dikuatkan, dan mulai berserah kepada Tuhan serta meninggalkan kedagingan saya.

Tuhan itu baik luar biasa. Firman-Nya dalam Mazmur 38:13-16 yang saya buka secara acak mengubahkan respon saya terhadap masalah ini. Lewat firman itu, Tuhan berkata kepada saya untuk belajar diam dengan menjadi bisu, tuli, dan buta. Tuhan bilang jangan lihat fakta suami berselingkuh, tetapi melihat Tuhan, Allah yang akan berperang untuk saya dan saya hanya perlu diam dengan bisu, tuli, buta yang kemudian saya sebut dengan 3B bisu, buta, budeg (tuli).

Firman tentang 3B ini menguatkan saya dan membuat saya menang dari keinginan daging yang ingin bermusuhan dengan suami karena merasa disakiti dengan perilakunya. 3B ini juga membuat saya bertahan dan mampu memiliki kesabaran, ketulusan, dan hati yang lapang untuk mengampuni.

 

BACA JUGA: Ternyata Selama Ini Aku Bukan Anak Kandung Orangtua yang Membesarkanku– Erna Liu

 

Tuhan mengubah hati saya, mengubah sikap saya menjadi lebih positif, dan saya menabur lebih banyak benih positif hingga suatu ketika, saya menuainya dengan melihat suami saya sedang berdoa. Sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Bagaimana cerita lengkap Elly Kurniawati berjuang memulihkan rumah tangganya hingga sang suami yang Ateis jadi mau berdoa dan mendengarkan lagu-lagu rohani? Saksikan melalui youtube channel Solusi TV atau video di bawah:

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami