Semua Rasa Takut Sirna Seketika Ingat Firman Tuhan – Kesaksian Anak Shalom
Sumber: jawaban.com

Family / 26 September 2023

Kalangan Sendiri

Semua Rasa Takut Sirna Seketika Ingat Firman Tuhan – Kesaksian Anak Shalom

Claudia Jessica Official Writer
1051

Perkenalkan, namaku Shalom, usiaku 6 tahun, aku gemar membaca buku dan menonton Superbook karena kisah-kisahnya yang sangat menginspirasi membantuku memahami apa yang ditulis di Alkitab. Biasanya aku menonton Superbook di gerejaku, KGBI Sumber Bening Madiun.

Suatu hari, aku dipilih mewakili sekolah untuk lomba bercerita. Hari perlombaan pun tiba dan ketika aku memasuki ruang lomba, aku merasa malu dan takut lupa tentang naskah cerita yang harus aku sampaikan, terlebih lagi aku harus tampil pertama.

 

BACA JUGA: Belajar Matematika dan Bahasa Inggris Menjadi Lebih Mudah di School Of Life

 

Beruntungnya aku ditemani mama saat itu. Saat aku takut, mama mengingatkan aku tentang kisah Superbook Daud dan Goliat. Ketika melawan Goliat, Daud juga sempat merasa takut, apalagi dengan perbedaan fisik keduanya. Tetapi, Daud menjadi berani menghadapi Goliat karena dia tahu bahwa Tuhan menyertai dan memberi kekuatan kepadanya. Sesuai dengan janji Tuhan, Daud berhasil mengalahkan Goliat karena penyertaan Tuhan.

Selain Daud dan Goliat, ada juga Chris yang keadaannya persis sepertiku. Chris takut untuk tampil di perlombaan musik sekolahnya, tetapi ia ingat perkataan Daud, “Kalau Tuhan beserta kita, apa yang kita takutkan?”

Kalimat yang dikatakan Daud itu seketika membuat Chris juga aku menjadi percaya diri dan tidak takut lagi karena Tuhan beserta dengan kami!

 

BACA JUGA: Rasa Malunya Hempas Setelah Putri Belajar dari Super5 yang Pupuk Kerpercayaan Dirinya

 

Tiba waktunya untukku tampil dan puji Tuhan, aku dapat bercerita di hadapan banyak orang dengan baik! Luar biasanya lagi, aku mendapatkan juara harapan 2!

Pengalamanku mengikuti perlombaan bercerita dan kisah Superbook membuatku jadi lebih berani bercerita di depan banyak orang. Aku tidak lagi merasa takut atau malu. Karena aku yakin dan percaya bahwa Tuhan beserta denganku, sama seperti Tuhan menyertai Daud yang menghadapi Goliat! Terimakasih Superbook!

 

Demi memuridkan generasi anak menjadi anak yang takut akan Tuhan, CBN menghadirkan Superbook, media animasi Alkitab dan kurikulum pembelajaran untuk anak sekolah minggu. Dengan adanya tayangan animasi Alkitab, anak-anak jadi lebih mudah memahami Firman Tuhan dengan baik. Yuk dukung terus pelayanan Superbook untuk memberitakan Injil kepada anak-anak dengan cara yang lebih relevan dengan mereka! Klik tombol di bawah untuk dukung Superbook:

SAYA MAU DUKUNG SUPERBOOK

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami