Kutemukan Kekuatan Melewati Setiap Tekanan Hidup dan Harapan di Dalam Tuhan - Febi
Sumber: Jawaban.com

Youth / 31 July 2023

Kalangan Sendiri

Kutemukan Kekuatan Melewati Setiap Tekanan Hidup dan Harapan di Dalam Tuhan - Febi

Bella Tiurma Official Writer
2021

Febi Dewi (23 tahun), seorang gadis asal Yogyakarta, telah mengalami perjuangan hidup yang menggetarkan demi mewujudkan impian mendapatkan pekerjaan sesuai dengan minat dan bakatnya. Namun, semua rencana dan impiannya tidak semudah dengan apa yang ada di bayangannya. 

Empat bulan yang penuh tantangan membuat Febi merasa tertekan dan kesulitan dalam mencari pekerjaan. Pertanyaan-pertanyaan dari keluarga dan orang-orang terdekat, yang mestinya memberikan dukungan, malah semakin membebani hatinya. 

Tak hanya sekali dua kali saja, hampir setiap hari pertanyaan-pertanyaan itu menghantuinya dan membuatnya menjadi pribadi yang sensitif. Terutama saat ia mendengar keluhan dari orangtuanya tentang kondisi ekonomi dan pertanyaan mengapa belum mendapatkan pekerjaan. Perasaan bersalah dan tekanan itu membuat Febi merasa tertinggal dan pikiran negatif tentang masa depannya menguasai pikirannya.

 

Baca Juga : Ada Harapan dan Kekuatan di Tengah Masa Sulit - Devina

 

Namun, di tengah tekanan dan perjuangan yang berat, Febi menemukan tayangan Superyouth di YouTube dan melihat Layanan Doa dan Konseling. Ia teringat pada masa lalu, ia pernah menghubungi nomor tersebut untuk menceritakan pergumulannya semasa kuliah yang membuatnya terpuruk. Sehingga pada 8 Juni , Febi memutuskan untuk menghubungi tim Layanan Doa dan Konseling kembali untuk berbagi pergumulannya saat ini. 

Selama perjalanan beratnya ini, Febi turut merasakan adanya kekuatan dalam batinnya yang mendorong dirinya untuk tetap bertahan. Ia selalu teringat pada cerita di salah satu tayangan Superyouth semasa SMA yang memberikan inspirasi dan harapan dalam masa sulitnya. 

Melalui tayangan Superyouth dan dukungan Layanan Doa dan Konseling, Febi merasa terhubung dengan pelayanan dan percaya bahwa Tuhan memiliki rencana terbaik untuk hidupnya. Bahkan Layanan Doa dan Konseling CBN menjadi titik balik dalam hidup Febi. Di mana ia mendapatkan dukungan, perhatian dari tim konselor, serta tempat berbagi perasaan dan ceritanya tanpa rasa takut atau malu. 

Selain itu, Febi juga menerima pemahaman lebih tentang arti berproses dan pentingnya ketekunan dalam menghadapi cobaan hidup. Meskipun tekanan terus menghadang, tim konselor memberikan dukungan agar Febi tetap mencari pekerjaan sesuai minatnya dan meyakinkannya untuk tetap percaya pada waktu Tuhan yang terbaik. Febi juga diingatkan untuk tidak membandingkan dirinya dengan orang lain dan menghargai setiap proses hidup yang ia jalani.

 

Baca Juga : Tinggalkan Kebiasaan Judi Setelah Temukan Tuhan Yesus – Michael

 

Setelah perjuangan yang panjang, pada 15 Juni lalu, Febi akhirnya mendapatkan kabar sukacita bahwa ia telah diterima bekerja di bidang yang ia impikan. Semangat dan motivasi yang ia dapatkan dari Superyouth dan Layanan Doa dan Konseling CBN memberikan dampak yang positif dalam menghadapi setiap tantangan hidupnya. 

Rasa syukur dan sukacita mengisi hati Febi atas apa yang telah terjadi dalam hidupnya. Ia percaya bahwa doa dan dukungan tersebut menjadi bagian penting dalam kesuksesan yang diraihnya. Saat ini, Febi melangkah maju dengan masa depan yang cerah dan penuh harapan. 

Kisah Febi menjadi saksi hidup bahwa dalam setiap tantangan hidup, selalu ada harapan dan kekuatan yang ditemukan dalam Tuhan. Ia mampu melakukan hal-hal yang luar biasa dalam hidup kita. Mempercayakan segala sesuatu kepada Tuhan membawa kita kepada pengalaman hidup yang tak terlupakan. 

Bagi mereka yang membutuhkan layanan pribadi lewat doa dan bimbingan rohani, Layanan Konseling Center CBN siap melayani melalui Call Center 0811 9912 240, Whatsapp 0822 1500 2424, atau klik link doa.

Halaman :
1

Ikuti Kami