15 Aplikasi Kecerdasaan AI yang Mempermudah Pekerjaanmu, Apa yang Baru Anda Ketahui?
Sumber: inixindojogja.co.id

Finance / 12 July 2023

Kalangan Sendiri

15 Aplikasi Kecerdasaan AI yang Mempermudah Pekerjaanmu, Apa yang Baru Anda Ketahui?

Bella Tiurma Official Writer
2755

8. Lalal.ai - Audio Creator 

Setelah kita mengetahui adanya kecerdasan AI dalam membuat gambar dan video, kali ini AI menyediakan aplikasi yang dapat mengolah sebuah audio. Melalui Lalal.ai, kita dapat menghilangkan hal-hal yang diinginkan, seperti menghilangkan vokal, memisahkan audio dan musiknya, menghilangkan instrumen musik, hingga mengubah menjadi sebuah instrumental. 

Keunggulan yang disediakan oleh Lalal.ai ini memberikan hasil editing tanpa menghilangkan kualitas dari file aslinya. Sehingga aplikasi ini mampu memudahkan pekerjaan bagi para video editor. Namun, untuk menggunakan aplikasi ini Anda perlu melakukan subscribe sebesar 15 Euro atau setara dengan Rp 250.000. Kita juga akan mendapatkan 90 menit jumlah maksimal audio yang diedit. 

9. Outmatch – Recruitment 

Salah satu kecerdasan AI satu ini bisa membantu para HR dalam memproses rekrutmen tenaga kerja. Outmatch mampu mengelola setiap proses rekrutmen secara end-to-end, mulai dari pemeriksaan riwayat pekerjaan hingga memberikan analisis kecocokan kandidat dengan pekerjaannya secara otomatis. 

 

Baca Juga : Ternyata Ini Sektor Industri yang Banyak Menggunakan AI

 

10. SurferSEO 

SEO sering kali terdengar ketika kita bekerja dalam mengelola website, sehingga hadirnya kecerdasan AI yang dapat membantu para pekerja untuk menyusun marketing yang cocok bagi perusahaan. Fitur yang diberikan aplikasi ini sangat lengkap dalam satu web, seperti fitur audit situs, keywoard, competitor analyst, backlink analyst, aptimasi, dan masih banyak fitur yang disediakan aplikasi ini. Namun, aplikasi ini tidak dapat digunakan secara gratis, kita perlu melakukan pembayaran jika ingin menggunakannya. 

11. Deepfake – Rekayasa foto, video, dan audio 

Salah satu kecerdasan AI yang saat ini membuat takjub banyak orang adalah aplikasi satu ini yang mampu merekayasa foto, video, hingga audio dari file aslinya. Sehingga hadirnya aplikasi ini sangat membantu bagi pekerja di industri digital creative dalam proses editing. Namun, hingga saat ini aplikasi ini masih belum sempurna dengan hasil yang tidak terlalu akurat dan serapih ketika dikerjakan oleh tenaga profesional.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1234Tampilkan Semua

Ikuti Kami