Setelah Vakum 3 Tahun, Retreat Super Teacher ‘Onsite’ Kembali Diadakan di 23 Kota!
Sumber: jawaban.com

Berita CBN / 6 July 2023

Kalangan Sendiri

Setelah Vakum 3 Tahun, Retreat Super Teacher ‘Onsite’ Kembali Diadakan di 23 Kota!

Claudia Jessica Official Writer
2279

Setelah vakum selama hampir 3 tahun akibat pandemi, akhirnya Super Teacher “onsite” kembali diadakan di bulan Juni hingga Juli 2023. Retreat yang berlangsung selama 2 hari 1 malam ini diadakan di 23 kota secara bergilir.

Super Teacher menggandeng para pelayan anak, khususnya guru PAUD Super5, dan tutor Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL) untuk ikut serta dalam pelatihan ini demi menyatukan visi yang Tuhan berikan kepada kami.

 

BACA JUGA: Masuki 2021, Guru Sekolah Minggu Terus Upgrade Diri

 

Dengan teman “Be a Super Teacher”, CBN berusaha untuk membantu dan memperlengkapi setiap para pelayan anak untuk menangkap hati Tuhan bagi generasi sehingga kami memiliki visi yang sama dalam mencetak murid yang mengasihi Tuhan, dan memiliki hati yang misioner.

Puji Tuhan, para pelayan anak yang tersebar di seluruh Indonesia ini menyambut Retreat Super Teacher dengan antusias. Lebih dari 800 peserta telah mengikuti Retreat Super Teacher yang sudah dilaksanakan di 9 kota.

Retreat Super Teacher masih terus berlangsung hingga 22 Juli mendatang.

 

BACA JUGA: Play and Learn Bersama Guru-guru Sekolah Minggu Se-Indonesia!

 

Mari kita berdoa agar Retreat Super Teacher dapat membantu para pelayan anak untuk memahami hati Tuhan terhadap anak-anak dan mengoptimalkan karunia kuasa Allah dalam mencetak murid dan menggenapi amanat agung.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami