Play and Learn Bersama Guru-guru Sekolah Minggu Se-Indonesia!

Play and Learn Bersama Guru-guru Sekolah Minggu Se-Indonesia!

Puji Astuti Official Writer
314

Tanggal 18-22 Januari 2021 ini, Superbook mengadakan Training Super Teacher ke-4 dalam memperlengkapi guru-guru sekolah minggu di seluruh Indonesia. Training ini bisa terlaksana berkat dukungan para Mitra CBN dan Sponsor Superbook. Dengan tema Play and Learn dan diadakan secara online melalui aplikasi Zoom.

Guru-guru yang ikut juga bisa memilih tanggal berapa mereka bisa mengikuti acara ini. Guru-guru belajar cara mempersiapkan sekolah minggu, serta dibekali beberapa contoh permainan yang bisa dimainkan pada saat sekolah minggu. Mereka langsung mempraktikkan bersama dengan Kak Benny, Church Network Superbook wilayah Kalimantan selaku pembicara. Berikut ini kesaksian dari guruguru yang telah mengikutinya:

Dafne P. Limbath - GSM GBI Anugerah, Manado

Training ini sangat unik karena membekali guru sekolah minggu dengan berbagai informasi yang bisa menjadi solusi ibadah jarak jauh (red.online). Harapannya, GSM tetap bisa terhubung dengan anak sekolah minggu (ASM) dengan cara yang asik dan canggih. Kalau dunia sekuler bisa menawarkan permainan ke anak-anak, kita jangan ketinggalan! Supaya anak-anak juga melihat bahwa firman Tuhan tidak ketinggalan zaman.

Selvi Anggriati Lande – GSM GMIT Kota Baru

Materi Play and Learn sangat menolong GSM agar anak lebih memahami apa yang telah diajarkan melalui permainan-permainan yang menyenangkan. Anak mampu memahami pengajaran tidak hanya lewat pujian dan firman tapi juga dari permainan yg kreatif dan inovatif.

Jeaneth Ferderika Tamar Lali Pora – GSM GMIT Kota Baru

Materi yang diberikan sangat baik. Ini menjadi motivasi kami agar kreatif menggunakan media online yang tersedia sehingga dan tidak malas melakukan kegiatan sekolah minggu di kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Dani Tjana – GSM Bali

Sangat memberkati saya karena bisa belajar dan memperlengkapi diri dalam melayani. Materinya luar biasa sekali karena kendala utama saat melayani adalah anak-anak bosan dan tidak fokus. Lewat permainan yang bervariasi akan sangat membantu. Saya yang gaptek ini harus terus belajar.

Sumber : Superbook Indonesia

Ikuti Kami