Tetap Berpengharapan dalam Tuhan dan Alami Mukjizat, Kisah Marthinus
Sumber: jawaban.com

Milenial / 13 June 2023

Kalangan Sendiri

Tetap Berpengharapan dalam Tuhan dan Alami Mukjizat, Kisah Marthinus

Claudia Jessica Official Writer
1291

Pada awal Juli 2022, Marthinus mengalami sakit pinggang parah di sisi kanan. Setelah beberapa pemeriksaan, pria berusia 45 tahun itu didiagnosis mengalami infeksi dan sumbatan batu di ginjalnya. Meskipun menjalani perawatan rawat jalan, kondisinya semakin memburuk. Marthinus mencoba berbagai cara untuk mencari penyembuhan, termasuk obat-obatan dan ramuan herbal, namun tidak ada hasil yang signifikan dan ia tetap merasakan sakit di area perutnya.

Di tengah keputusasaan yang Marthinus alami, ia menemukan Solusi TV yang menceritakan kesembuhan seseorang. Berkat tayangan tersebut, Marthinus rindu untuk mengalami hal serupa. Ia mencatat nomor Layanan Doa dan Konseling CBN yang ditampilkan di acara tersebut dan memutuskan menghubunginya untuk menceritakan pergumulannya serta meminta dukungan doa.

Konselor dari Layanan Doa dan Konseling CBN memberikan penguatan dan mendoakan Marthinus dengan meyakinkannya bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan Marthinus. Dukungan ini memberikan kekuatan baru bagi Marthinus.

 

BACA JUGA: Transformasi Dirja Setelah Lebih Dekat Tuhan dan Bertemu Komunitas Diabetes

 

Pada tanggal 23 Maret 2023, Marthinus yang merasa semakin putus asa karena kondisinya semakin memburuk kembali menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN. Lewat sesi ini, Layanan Doa dan Konseling CBN memberikan penguatan melalui ayat Mazmur 5:12-13 yang berbunyi, “Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu. Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai.”

Marthinus memperoleh kekuatannya kembali dan tetap percaya bahwa mukjizat Tuhan juga bisa terjadi baginya.

Pada tanggal 18 Mei 2023, Marthinus menghubungi tim Layanan Doa dan Konseling CBN dengan kabar sukacita. Ketika dokter memintanya untuk operasi sebagai upaya menyembuhkan batu ginjalnya, pemeriksaan USG justru menunjukkan bahwa batu ginjal yang selama ini menyebabkan penderitaannya sudah hilang. Ini merupakan mukjizat yang luar biasa.

 

BACA JUGA: Layanan Doa dan Konseling CBN Meneguhkan Iman Krismiati Hingga Suaminya Sembuh dari Kanker

 

Marthinus merasa sangat bersyukur kepada Tuhan. Ia berterima kasih atas dukungan doa dan penguatan yang diberikan oleh Layanan Doa dan Konseling CBN. Ayat dalam Mazmur 5:12-13 menjadi sumber kekuatan baginya selama perjalanan kesembuhannya.

Namun mukjizat Tuhan tidak hanya terjadi pada kesembuhannya saja, selama proses penyembuhannya, saat juga menghadapi kesulitan keuangan, Tuhan juga tetap bersamanya dan memeliharanya.

Mulai dari sang bos yang memberikan bantuan dana dan bantuan medis yang sangat dibutuhkan, hingga seorang hamba Tuhan yang memberikan bantuan makanan dan uang tunai.

Melalui proses kesembuhannya, Marthinus mengalami pertemuan yang mendalam dengan Tuhan. Ia menyadari bahwa Tuhan selalu memberikan jalan keluar yang tak pernah ia duga.

Saat ini, Marthinus dapat kembali melanjutkan aktivitasnya dan merasa sangat berterima kasih kepada Tuhan dan Layanan Doa dan Konseling CBN atas dukungan yang diberikan.

Dalam kisah ini, Marthinus mengalami kesembuhan yang luar biasa melalui dukungan doa dan penguatan dari Layanan Doa dan Konseling CBN. Ia mengalami pertemuan yang mendalam dengan Tuhan dan belajar untuk mempercayai bahwa mukjizat masih ada. Kisah ini adalah bukti bahwa ketika seseorang berlindung pada Tuhan dan mendapat dukungan dari sesama, ada harapan dan kesembuhan yang menanti.

Maukah Anda mendukung pelayanan Layanan Doa dan Konseling CBN untuk membantu orang-orang yang tengah putus asa seperti yang dialami oleh Marthinus?

Saya mau dukung pelayanan Layanan Doa dan Konseling CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami