Layanan Doa dan Konseling CBN Meneguhkan Iman Krismiati Hingga Suaminya Sembuh dari Kanker
Sumber: jawaban.com

Milenial / 10 January 2023

Kalangan Sendiri

Layanan Doa dan Konseling CBN Meneguhkan Iman Krismiati Hingga Suaminya Sembuh dari Kanker

Claudia Jessica Official Writer
1062

Krismiati, seorang ibu rumah tangga yang telah menikah selama 42 tahun bersama suaminya telah dikaruniai empat orang anak. Dalam kesehariannya, Krismiati adalah seorang ibu rumah tangga dan suaminya memiliki usaha kelapa sawit.

Pada bulan Februari 2022 lalu, suami Krismiati jatuh sakit dan harus mendapatkan perawatan intensif lantaran sakit hernia yang diidapnya. Saat melakukan operasi hernia, dokter menemukan gumpalan asing yang ada di kantung kemih suami Krismiati.

Dikira sebagai prostat, rupanya suami Krismiati didiagnosa mengidap kanker saluran kemih stadium 4. Pasangan ini sangat terpukul dengan apa yang mereka alami. Terlebih lagi dokter memberikan diagnosa bahwa suami Krismiati hanya akan bertahan hidup selama 5 tahun. Secara manusia, muncul ketakutan dalam diri keduanya. Krismiati sendiri mengaku belum siap jika harus kehilangan suaminya.

 

BACA JUGA: Putus Asa Karena Dicurangi Berkali-kali, Ella Diteguhkan oleh Layanan Doa & Konseling CBN

 

Berbagai upaya pengobatan dilakukan oleh Krismiati dan suami. Mulai dari mengkonsumsi obat, menjalani kemoterapi, hingga berdoa memohon mukjizat kesembuhan. Bahkan Krismiati meminta dukungan doa dari keluarga dan orang-orang terdekat mereka. Sayangnya, tidak seperti yang diharapkan. Alih-alih memberikan dukungan doa, orang-orang tersebut justru memberikan berbagai saran. Mulai dari merekomendasikan obat, pengobatan herbal, hingga pergi ke dukun untuk meminta kesembuhan. Hal ini membuat Krismiati memutuskan untuk tidak lagi meminta dukungan kepada orang lain.

Dalam situasi seperti ini, Krismiati menemukan Layanan Doa dan Konseling CBN yang ia lihat di Facebook. Pada bulan Juni 2022, Krismiati memutuskan untuk menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN dan menceritakan semua hal yang dialaminya bersama suami. Setelah mendengarkan kisah Krismiati dan suami, Layanan Doa dan Konseling CBN pun memberikan penguatan dan berdoa untuk kesembuhan suami Krismiati.

Puji Tuhan, Krismiati dan suami merasa terberkati dan dikuatkan kembali setelah didoakan oleh Layanan Doa dan Konseling CBN.

Pada 22 Desember 2022, Krismiati kembali menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN dan membawakan kabar baik. Ia bercerita bahwa operasi suaminya telah berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, bahkan telah dinyatakan sembuh total dari kanker yang dialami suaminya.

 

BACA JUGA: Lewat Super Christmas Joyfull Belajar Berbuat Baik Untuk Sekitar

 

“Berkat doa tim ini, suamiku sembuh total. Sekarang sudah boleh pulang. Kami bisa merayakan Natal dan Tahun Baru, puji Tuhan!” kata Krismiati kepada Layanan Doa dan Konseling CBN.

Sejak pertama kali menemukan Layanan Doa dan Konseling CBN, Krismiati seringkali meminta dukungan doa dan peneguhan iman. Seperti yang terjadi pada bulan Oktober 2022 saat sang suami mengalami drop hingga membutuhkan transfusi darah dalam jumlah besar.

Firman Tuhan yang diberikan untuk Krismiati dari Ulangan 31:6 dan Mazmur 55:23 benar-benar mampu meneguhkan iman dan menguatkan Krismiati serta suami dalam perjuangan mereka mengalahkan kanker saluran kemih stadium 4.

Kata-kata konselor menguatkan Ibu Krismiati, ia percaya bahwa Tuhan yang akan menyertai dan menolong suaminya serta memberikan ia kekuatan mendampingi suaminya. Ia menyadari bahwa ia harus bersabar melewati proses yang tidak instan namun ia mau tetap percaya pada janji Tuhan.

Puji Tuhan suami Krismiati sudah pulih sepenuhnya!

Terimakasih mitra CBN yang telah mendukung program Jawaban.com juga Layanan Doa dan Konseling CBN hingga mampu menghasilkan tulisan-tulisan yang dapat menjangkau orang-orang yang tengah putus asa dan memberikan mereka harapan baru di dalam Kristus.

Ayo dukung terus pelayanan CBN Indonesia dengan menjadi Mitra CBN, daftarkan diri Anda dengan klik tombol di bawah ini:

 

Saya mau jadi mitra CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami