Berfokus Pada Tuhan
Kalangan Sendiri

Berfokus Pada Tuhan

Lori Official Writer
      2336

Fearless Faith Seri 4: Bagaimana Mengatasi Rasa Takut dan Ketidakpastian Dalam Hidup Dengan Iman 

 

Ayat Renungan: Mazmur 56: 3, "Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu."

Dalam kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian dan kekhawatiran, ayat-ayat Alkitab dapat memberikanmu kekuatan dan penghiburan yang diperlukan untuk melalui setiap situasi. Sebagai contoh, Mazmur 56:3 mengingatkan kita, "Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu" Renungkan ayat-ayat Alkitab yang menguatkan dan menenangkan hatimu, dan ingatlah bahwa Tuhan selalu ada di sisimu. 

Membaca firman Tuhan juga dapat membantumu untuk mengembangkan hubunganmu dengan-Nya. Ketika kamu membaca Alkitab, buka hatimu dan pikiranmu untuk menerima pesan dan pengajaran-Nya. Tuhan ingin berbicara denganmu melalui firman-Nya, dan Dia akan menunjukkanmu jalan yang benar dalam hidupmu. Saat kamu memperdalam pemahamanmu tentang firman Tuhan, kamu juga semakin menguatkan imanmu dan menumbuhkan kepercayaanmu kepada-Nya.

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk meminta Tuhan untuk memberikanmu kekuatan dan keberanian untuk melalui hari-harimu. Ketika kamu memfokuskan dirimu pada Tuhan, kamu akan merasa lebih tenang dan percaya diri. Tuhan selalu menyertaimu dan memberikanmu kekuatan untuk menghadapi tantangan hidupmu. Dengan menempatkan dirimu dalam kehadiran Tuhan, kamu dapat merasa aman dan percaya bahwa Dia akan selalu memberikan yang terbaik bagimu. 

 

Action: Hafalkan dan perkatakan ayat dibawah ini, Imani bahwa itu telah terjadi dalam hidupmu. 

Ayat Hafalan: 1 Petrus 5:7, "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu."

Ikuti Kami