10 Kata Indah Kristen yang Bisa Anda Jadikan Perenungan Rasa Syukur Atas Kasih Tuhan Yesus
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 4 April 2023

Kalangan Sendiri

10 Kata Indah Kristen yang Bisa Anda Jadikan Perenungan Rasa Syukur Atas Kasih Tuhan Yesus

Bella Tiurma Official Writer
1248

Rasa syukur kita kepada Tuhan Yesus dapat kita sampaikan secara tidak langsung dari kata-kata indah yang menunjukkan telah menerima beragam karunia Tuhan. Hal ini juga dapat disampaikan oleh setiap umat Kristiani dalam memanjatkan doa kepada Kristus.

Kehidupan yang kita lewati tentu banyak memberikan pelajaran berharga, dengan berbagai peristiwa bahagia maupun sedih. Ada saat merasakan dipuncak kebahagiaan, namun sebagai umat Kristiani dapat terus mengingat kebaikan Tuhan Yesus. 

Ungkapan rasa syukur yang dapat menjadikan setiap pribadi orang percaya lebih dekat dengan Tuhan Yesus. Berikut 10 kata indah sebagai ungkapan rasa syukur yang dapat dijadikan bahan perenungan setiap umat Kristiani.

1. “Marilah kepada-Ku semua yang letih, lesu, dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan padamu.”

2. “Hidup dalam Tuhan bukanlah bebas dari kesulitan, tetapi damai dalam kesulitan.”

3. “Tak perlu merasa sendirian saat kita menghadapi badai karena Tuhan selalu ada di setiap pergumulan kita.”

4. “Bersyukurlah atas pencobaan-pencobaan yang kita terima karena jika hidup kita hanya mengenal kebahagiaan, kita nggak akan pernah belajar arti sabar dan ikhlas.”

5. “Imanmu bukanlah untuk menghindari masalah, tapi untuk menolongmu melewatinya.”

6. “Kalau Tuhan masih kasih napas hidup, itu berarti cerita hidupmu belum selesai. Seburuk apapun keadaanmu, Tuhan masih punya rencana untuk hidupmu.”

7. “Jangan berdoa hanya karena butuh sesuatu, tetapi karena kamu punya banyak hal yang bisa kamu syukuri.”

8. “Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.”

9. “Ketika kami menerima apa yang kamu doakan, itu adalah kasih Tuhan. Ketika kamu tidak menerima apa yang kamu doakan, itu adalah perlindungan Tuhan.”

10. “Hadapilah setiap masalah kita bersama Tuhan, pasti kamu bisa melewati semua ini. Berikan yang terbaik dan andalkan Tuhan dalam hidupmu.”

Kiranya kata-kata indah ini dapat membantumu untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan atas rasa syukur kita. Senantiasa Tuhan mengasihi kita dan dapat menjadikan kata indah ini bahan perenunganmu.

 

Sumber : merdeka.com

Halaman :
1

Ikuti Kami