Mengandalkan Tuhan, Felicya Angelista dan Caesar Hito tidak khawatir menjadi orang tua baru
Sumber: instagram.com

Spirituality / 13 March 2023

Kalangan Sendiri

Mengandalkan Tuhan, Felicya Angelista dan Caesar Hito tidak khawatir menjadi orang tua baru

Wisnu Prianggani Contributor
243

Menjadi orang tua baru adalah pengalaman yang sangat berharga dan menantang bagi pasangan yang baru menikah dan baru dikaruniai oleh seorang anak. Begitulah yang dirasakan oleh pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito. Setelah 8 tahun pacaran dan akhirnya menikah selama 2 tahun, mereka dikaruniai anak pertama dan saat ini sedang bahagia merawat anak kedua yang baru berusia 1,5 bulan.

Fakta menarik sebelum memiliki anak, Hito memiliki ketakutan kalau ia akan sulit untuk memiliki keturunan, mengingat ada anggota keluarganya yang mandul. Namun setelah menikah, Tuhan memberikan anugerah bagi mereka berdua di tahun pertama perikahan mereka karena mereka langsung dikaruniai oleh seorang anak. Bersyukur akan kebaikan Tuhan, Hito sebagai suami dan seorang ayah juga berusaha membantu isterinya agar tidak kelelahan dalam merawat anak. Menjadi seorang ayah telah mengubah Hito dan baginya posisi ini merupakan jabatan terhebat dalam hidupnya, sebagai ayah dan suami.

 

Baca Juga: Ini 4 Pasangan Artis Kristen yang Hidup Bersama Andalkan Tuhan

 

Felicya, sebagai seorang ibu juga mempercayakan segalanya kepada Tuhan dan mengandalkan kuasa-Nya. Meskipun Felicya awalnya khawatir bahwa ia tidak dapat memberikan kasih sayang yang cukup untuk anak-anaknya, Felicya percaya bahwa Tuhan akan memberikan segalanya yang cukup untuk kebutuhan mereka. Ia juga berpesan bahwa penting untuk mengandalkan Tuhan dan tidak dapat melakukan apapun tanpa-Nya. Keduanya selalu sepakat bahwa hidup harus dijalani dengan ucapan syukur dan tidak ada rasa kecewa.

Selain itu, mereka juga percaya bahwa apa yang didoakan, bahkan yang tidak pernah didoakan sekalipun akan disediakan oleh Tuhan. Meskipun terkadang timbul rasa takut dan khawatir, mereka tetap yakin dan tidak mau menyerah serta selalu mengandalkan Tuhan. Mereka juga menjalani hidup berdasarkan firman Tuhan dan selalu mengingat perkataan firman dalam setiap tindakan dan keputusan.

Pasangan ini benar-benar hidup berdasarkan firman Tuhan dan mengingat perkataan firman dalam setiap tindakan dan keputusan. Ayat dalam 1 Korintus 2:9 juga menjadi pedoman hidup mereka: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul dalam hati manusia, semua yang disediakan Allah bagi mereka yang mengasihi-Nya." Mereka percaya bahwa Tuhan akan memberikan hal-hal yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Firman Tuhan menjadi penerang bagi jalan hidup mereka dan menjadi kekuatan dalam menghadapi tantangan sebagai pasangan dan sebagai orang tua.

 

Baca Juga: Baru Usia 4 Hari, Ini Alasan Hito dan Felicya Biasakan Putrinya Bible Ikut Sekolah Minggu

 

Dengan mengandalkan Tuhan dan hidup berdasarkan firman-Nya, pasangan ini menjadi saksi betapa besar kuasa Tuhan dan kasih-Nya dalam kehidupan mereka. Mereka juga bisa menjadi inspirasi bagi keluarga Kristen masa kini untuk hidup dalam kuasa Tuhan dan mengandalkan-Nya dalam segala hal, terutama dalam pernikahan yang baru dimulai dan peran sebagai orang tua baru.

Sekali lagi yang perlu kita ingat di situasi apapun juga meskipun terkadang timbul rasa takut dan khawatir, tetapi jika kita selalu mengandalkan Tuhan dan mengikuti firman-Nya, maka Tuhan akan memberikan segala yang cukup dan memberkati hidup kita.

Halaman :
1

Ikuti Kami