Baru Usia 4 Hari, Ini Alasan Hito dan Felicya Biasakan Putrinya Bible Ikut Sekolah Minggu
Sumber: Jawaban.com

News / 17 November 2021

Kalangan Sendiri

Baru Usia 4 Hari, Ini Alasan Hito dan Felicya Biasakan Putrinya Bible Ikut Sekolah Minggu

Lori Official Writer
4230

Pasangan selebriti Indonesia Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya menyambut kelahiran putri pertama mereka pada Selasa, 9 November 2021. 

Kabar bahagia ini secara resmi diumumkan oleh Hito dan Feli sesaat setelah proses persalinan. Mereka bahkan menyebutkan nama lengkap putri semata wayang mereka tersebut.

“Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 Wib). Graziella Bible Emmanuel,” tulis Felicya.

 

Baca Juga: Perjalanan Cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista, 7 Tahun Pacaran dan Gak Pernah Ciuman

 

Di tengah kehadiran putri yang mereka sapa Bible tersebut, Hito dan Feli pun mulai menjalankan peran baru mereka sebagai orang tua. Uniknya, pasangan ini sepakat akan mengenalkan Tuhan kepada baby Bible sejak dini. Salah satunya dengan mulai membiasakannya dengan ibadah sejak berusia 4 hari.

Hal ini tampak dari video keduanya ibadah Minggu online kemarin.

“Oke deh, Bible mau siap-siap dulu, habis ini Bible mau sekolah minggu. Let’s go! Jadi guys, sekarang kita lagi mau sekolah minggu buat Bible, ini sekolah minggu pertamanya Bible,” ungkap Feli dalam videonya.

Lewat video tersebut, Feli menjelaskan pentingnya baby Bible menjalani sekolah minggu. 

“Jadi intinya, kita berdua itu mau ngebiasain Bible untuk sekolah minggu mulai dari umur beberapa hari. Karena Bible harus tahu kalau dasar yang paling penting itu adalah firman Tuhan, karena namanya aja kan Bible, seperti itu guys,” ungkap Feli.

Sementara dia mengungkapkan arti dibalik nama indah Graziella Bible Emmanuel. 

“Artinya ‘mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata’ telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami,” terangnya.

 

Baca Juga: #HariAyahNasional: Begini Cara Jonas Rivanno Atasi Ketakutan Jadi Ayah Baru

 

Sementara momen kelahiran Bible juga menjadi persembahan terbaik yang diberikan oleh Hito dan Feli. Momen yang dibuat dalam dokumentasi ini berharap akan menjadi tanda cinta kasih mereka kepada Bible.

“Nanti kamu besar kamu bisa liat betapa besar cinta kasih mamoy mu @felicyangelista_demi melahirkan kamu nak hidup jadi berkat yaa nak, jadi terang dan jadi kebahagiaan untuk banyak orang.. we love you our beloved daughter,” tulis Hito lewat sosial medianya.

Selamat ya buat pasangan muda Hito dan Feli. Semoga terus belajar jadi orangtua terbaik buat Bible. Tuhan Yesus Memberkati!

 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami