Kemurahan dan Mukjizat Tuhan yang Menghampiri Hidup Steven Stanley
Sumber: Superyouth ID

Youth / 6 March 2023

Kalangan Sendiri

Kemurahan dan Mukjizat Tuhan yang Menghampiri Hidup Steven Stanley

Bella Tiurma Official Writer
10936

Mengasihi sesama memiliki berbagai macam cara, salah satunya kita dapat berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan ataupun yang memiliki kekurangan. Hal kecil untuk kita, besar dampaknya bagi mereka yang kita bantu. Hal tersebut merupakan sebuah kemurahan dan mukjizat Tuhan yang menghampiri melalui tangan-tangan kita. 

Seperti Steven Stenly, ia merupakan seorang content creator yang membuktikan begitu besar kemurahan dan mukjizat Tuhan yang menghampiri dirinya yang ia rasakan dari berbagi kisah untuk selalu mengasihi orang di sekitarnya melalui video-video yang ia publikasi di media sosial hingga ia disembuhkan dari penyakit. 

 

Baca Juga : Dibalik Sosok Gamer Cantik “AURA Myzll” Punya Cerita Pernah Kena Tumor Payudara 

 

Dalam hidup Steven Stenly merasakan bagaimana kemurahan dan mukjizat Tuhan yang menghampirinya. Tidak hanya dirinya tetapi seorang Bapak penjual roti yang sudah dinyatakan hilang atau meninggal oleh keluarganya yang ia temui pun juga merasakannya. Sampai video yang dibuatnya viral dan keluarga yang telah lama menghilang mencari kembali keberadaan sang bapak, sehingga ia bisa membantu sang bapak menemui kembali keluarganya. 

Steven Stenly mengungkapkan bahwa “Dibalik semua video itu ada campur tangan Tuhan, saya tidak bisa bekerja sendiri tapi ada Tuhan di balik saya itu.” 

Salah satu kemurahan dan mukjizat Tuhan yang nyata menghampiri Steven Stenly rasakan kembali ketika ia memiliki keinginan untuk bisa dikenal banyak orang dan bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat. Hal itu diwujudkan oleh tangan Tuhan dimana hidupnya diberkati, diangkat, dan dirubah dari 0 menjadi 180 derajat oleh kuasa-Nya. 

Setiap masalah yang kita alami seharusnya bisa kita lalui karena setiap kali Tuhan memberikan berbagai macam masalah pasti tidak melebihi dari kekuatan kita dan selalu diberikan jalan untuk menyelesaikannya. Hal ini menjadikan diri kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan membuat kita semakin kuat, seperti ayat yang menjadi pegangan Steven Stenly dari 1 Korintus 10 : 13 “pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa yang tidak melebihi kekuatan manusia”.

 

Baca Juga : Pesimis Skripsinya Gak Lolos, Eve dan Ariel Ex-JKT48 Cerita Mujizat yang Mereka Alami

 

Banyak sekali kemurahan dan mukjizat Tuhan yang menghampiri diri Steven Stenly. Di akhir video ia membagikan kisah betapa dahsyatnya kuasa Tuhan menolongnya menyembuhkan penyakitnya, dimana ia percaya bahwa jika kita meminta dan doakan pasti semua itu akan terjadi. 

Saksikan kisah selengkapnya di Youtube Channel Superyouth ID dibawah ini

Setiap kita pastinya memiliki permasalahan-permasalahan yang terkadang solusi dari permasalahan itu datang dari orang-orang di sekitar kita. Jika kalian merasa tidak ada tempat untuk bercerita, kalian dapat menghubungi Layanan Konseling dan Doa CBN yang selalu siap untuk mendengarkan dan membantu Anda. Hubungi kami melalui Whatsapp di nomor 0822-1500-2424 atau telepon di nomor 0811-9914-240. 

Halaman :
1

Ikuti Kami