Kenapa Kepemimpinan Anak Perlu Dipupuk Sejak Kecil?
Sumber: Jawaban.com

Relationship / 21 February 2023

Kalangan Sendiri

Kenapa Kepemimpinan Anak Perlu Dipupuk Sejak Kecil?

Lori Official Writer
1841

3. Ajar anak karakter yang baik

Kepemimpinan yang baik dimulai dari karakter yang baik. Jadi mulai menumbuhkan bibit integritas, ketekunan, kesabaran, kerendahan hati, tanggung jawab, disiplin, keberanian, ketekunan, toleransi, belas kasih, kerelaan berkorban dan teguh dalam iman.

Koreksi anak sesuai dengan tindakannya, biarkan anak menanggung risiko dari kesalahannya dan inspirasi anak tentang orang-orang yang memiliki karakter yang baik dalam hidupnya.

 

Baca Juga: Pemimpin yang Lahir Dari Sebuah Gereja Kecil

 

4. Bantu anak jadi berani

Untuk membangun keberanian di dalam diri anak, Superparents bisa memberikan tantangan. Seperti yang dilakukan oleh Superbook Indonesia lewat Super Christmas di bulan Natal lalu yaitu mendorong anak untuk tampil menunjukkan bakatnya di depan orang banyak.

 

5. Dorong anak melayani

Melayani adalah salah satu karakter seorang pemimpin yang baik. Bantu anak memahami bahwa memiliki kuasa bukan berarti bisa mengendalikan orang lain dengan sembrono. Sebaliknya, mengajarkan mereka tentang memiliki kerendahan hati untuk memimpin. 

Superparents bisa mengambil kesempatan di bulan Paskah ini untuk melatih anak menjadi pemimpin yang baik melalui event Super Paskah dari Superbook Indonesia. Melalui event ini, anak akan ditantang untuk mengundang anak-anak lain untuk Nobar Superbook di rumah, melayani dan membagikan kasih Tuhan kepada mereka. 

Apakah Superparents mau melihat anak punya keberanian seperti ini? Yuk daftarkan anak Anda segera melalui link di bawah ini.

 

DAFTAR SUPER PASKAH

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami