Datang Kepada Tuhan Saat Kesulitan Hidup Melanda
Kalangan Sendiri

Datang Kepada Tuhan Saat Kesulitan Hidup Melanda

Contasia Christie Official Writer
      794

1 Petrus 5: 7

“Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.”

 

Bacaan setahun : Mazmur 69; Ibrani 3; Mikha 6-7

Mendengar perang yang berdampak pada ekonomi ditambah harga barang-barang kebutuhan naik, tidak ayal membuat kita khawatir akan hari esok. Apakah penghasilan yang diterima saat ini masih cukup untuk kedepannya? Haruskah saya mencari pekerjaan tambahan agar kebutuhan keluarga tetap terpenuhi dengan baik? Atau justru harus menurunkan gaya hidup?

Perasaan itu juga ikut menghantui keluarga kami akhir-akhir ini. Namun setelah melihat kebelakang, ternyata penyertaan Tuhan selama kami hidup itu begitu luar biasa. Sayangnya kami sering lupa bahwa di masa sesulit apapun, sebenarnya Tuhan telah memelihara dan memberikan jalan keluar.

Matius 6: 33-34 “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

Ayat ini mengingatkan kepada kita agar datang kepada Tuhan di masa sesulit apapun karena Dialah yang menyediakan apa yang kita butuhkan. Dia adalah sumber dari segala yang kita miliki di dunia ini. Oleh karena itu, kita tidak perlu khawatir karena sebagai anak-Nya, kita tidak akan dibiarkan-Nya jatuh tergeletak.

Sahabat, jika ingin kehidupan Anda dipenuhi oleh pemeliharaan Allah, marilah kita berseru kepada-Nya dalam doa, ucapan syukur dan iman yang tekun. Melaluinya kita akan mengalami damai sejahtera (Filipi 4: 6-7)menerima kekuatan dari Tuhan, dan pertolongan-Nya yang tidak pernah terlambat pada waktunya (Ibrani 4:16)

Ikuti Kami