Kisah Saudara Kembar Ini Ubah Rasa Benci Obaja ke Adik Jadi Rasa Sayang

Family / 25 November 2022

Kalangan Sendiri

Kisah Saudara Kembar Ini Ubah Rasa Benci Obaja ke Adik Jadi Rasa Sayang

Lori Official Writer
138

Sebelum ditinggal dengan tantenya di Desa Ansang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Yeremia Baraga atau Obaja adalah anak yang menyenangkan. Tapi karakternya tiba-tiba berubah setelah tahu mamanya sedang mengandung adik laki-lakinya.

Obaja berpikir bahwa sang adik akan merebut kasih sayang orang tuanya. Dia pun mulai suka ngambek ke orang tuanya dan sempat tak mau pergi ke sekolah minggu.

Dalam prosesnya, sang tante pun mengajak Obaja ke Sekolah Minggu Superbook di GBI Kerajaan Allah, Darit. Saat itu, mereka menyaksikan kisah saudara kembar Saul dan Yakub. Saat itulah hati Obaja dijamah oleh Tuhan. Lewat kisah ini, ia mampu mengampuni orang tua dan mengasihi adiknya. Dalam sesi doa, dia sampai menangis sembari mengakui kesalahannya. 

 

Baca Juga:

Dari Tayangan Daud di Sanggar Belajar Anak CBN, Abigail Berubah Jadi Anak yang Tangguh

Sesenisa yang Malas Jadi Lebih Rajin Belajar Sejak Ikut Sanggar Belajar Anak CBN

 

Sejak saat itu, sikap Obaja diubahkan. Setelah kembali bersama kedua orang tuanya, dia tak segan menunjukkan rasa sayangnya ke orang tua. Dia juga suka mengelus perut mamanya sebagai tanda bahkan Obaja sudah menerima kehadiran adik laki-lakinya itu tanpa merasa jadi saingan.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk pelayanan generasi anak di CBN. Kami bersyukur berkat taburan Anda, ada banyak anak yang diubahkan. Terus dukung perjuangan kami untuk memuridkan generasi di Indonesia dengan klik link di bawah.

 

DONASI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami