Sesenisa yang Malas Jadi Lebih Rajin Belajar Sejak Ikut Sanggar Belajar Anak CBN

True Story / 7 November 2022

Kalangan Sendiri

Sesenisa yang Malas Jadi Lebih Rajin Belajar Sejak Ikut Sanggar Belajar Anak CBN

Lori Official Writer
239

Sesenisa Renata adalah sosok anak yang sehari-harinya suka membantah, tidak sopan, keras kepala dan malas belajar. Setiap kali disuruh orang tua, pasti Sesen akan membantah. Di sekolah, Sesen bahkan dikenal sebagai murid yang lambat menangkap pelajaran sehingga nilai akademiknya sangat rendah.

Namun suatu kali, orang tuanya mendaftarkan Sesen ke Sanggar Belajar Anak (SOL) CBN. Di sana dia pun dididik baik secara akademik maupun rohani. Melalui bimbingan dari guru-guru Sanggar Belajar Anak, butuh waktu bagi Sesen untuk berubah sepenuhnya.

 

Baca Juga: Dulu Tidak Pernah Berdoa, Sekarang Stevany Octavia Tak Takut Lagi Memimpin Doa

 

Berkat materi-materi pelajaran dan nasihat yang disampaikan oleh para guru di Sanggar Belajar CBN, karakternya perlahan-lahan berubah. Dia yang sebelumnya suka membantah dan berkata tidak sopan, kini lebih menahan diri. 

Dia juga mulai belajar untuk taat saat disuruh belajar oleh orang tua maupun guru. Bahkan ketika keinginannya tidak terpenuhi, dia bisa menerima kondisi tersebut tanpa harus marah-marah. Kemauannya belajar pun membuat Sesen akhirnya bisa mengikuti pelajaran dengan baik.

 

Baca Juga: Sanggar Belajar Anak CBN Ubah Florean Dari Keras Kepala Jadi Anak Penurut dan Juara

 

Puji Tuhan, pelayanan pemuridan Sanggar Belajar Anak CBN bisa dipakai Tuhan untuk mendukung tumbuh kembang anak. Ada begitu banyak kesaksian yang sudah kami dengar dan ini adalah salah satunya. Jika Anda rindu menjadi bagian dari pelayanan generasi kami, mari bergabung hari ini sebagai mitra kami. 

Berikan dukungan Anda melalui link di bawah ini.

 

DONASI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami