Kisah Daniel dari Superbook Buat Angelina Kasih Nugroho Selalu Ingat Berdoa

Family / 18 November 2022

Kalangan Sendiri

Kisah Daniel dari Superbook Buat Angelina Kasih Nugroho Selalu Ingat Berdoa

Lori Official Writer
203

Tak seharipun keluarga Angelina Kasih Nugroho melewatkan hari tanpa berdoa. Karena itu wajar bila sang mama selalu mengingatkan anak 8 tahun asal Semarang, Jawa Tengah ini selalu berdoa sebelum tidur.

Tetap saja, Kasih kadang lupa berdoa kalau sudah kecapean. Di usianya yang masih begitu belia, dia masih belum bisa berdoa secara mandiri. Karena itu dia selalu kelupaan jika tidak diingatkan oleh mama.

 

Baca Juga: Awalnya Cengeng, Aurel Berubah Jadi Pemberani Karena Sanggar Belajar Anak CBN

 

Suatu malam, Kasih pun lupa berdoa dan langsung tidur saja. Dalam tidurnya, dia bermimpi bertemu sosok perempuan berpayung. Sayangnya dia tak bisa mengenal wajahnya karena tak terlihat. Lalu dia pun minta diantarkan pulang. Bukannya pulang ke rumah, sosok perempuan itu malah mengurung kasih di sebuah kamar. Sesaat setelah bangun, Kasih pun teringat dengan mimpinya yang menyeramkan itu.

Dia lalu merenung dan mencari sebab dari mimpi itu. Seketika dia menemukan sebabnya yaitu dia lupa berdoa. Kejadian itu membuat Kasih teringat dengan kisah Daniel dari tayangan Superbook. Sosok Daniel mengingatkan Kasih untuk selalu taat kepada Tuhan. Saat di di tengah ancaman bahaya pun Daniel tidak pernah lupa berdoa. 

 

Baca Juga: Reynal Fointuna, Si Pembuat Keributan yang Berubah Karena Doa

 

Saat itupun Kasih mengambil komitmen untuk selalu berdoa dalam segala situasi. Sekalipun dia sudah capek, dia tetap menyempatkan diri untuk berdoa sebelum tidur. 

Betapa berkesannya kisah Daniel dari Superbook bagi anak perempuan yang satu ini. Dia bukan saja menemukan jawaban dari peristiwa yang ia alami, tetapi kisah Daniel yang ia saksikan membuatnya belajar untuk taat dan rajin berdoa.

Mari terus dukung Superbook untuk membantu jutaan anak di Indonesia memiliki karakter Kristus dan berani membagikan kasih Tuhan kepada orang lain. Berikan dukungan Anda melalui link di bawah ini.

 

DONASI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami