Reynal Fointuna, Si Pembuat Keributan yang Berubah Karena Doa

True Story / 9 November 2022

Kalangan Sendiri

Reynal Fointuna, Si Pembuat Keributan yang Berubah Karena Doa

Lori Official Writer
262

Berasal dari sebuah desa di pedalaman Kupang, NTT, Reynald Fointuna dibesarkan oleh orang tua yang sederhana. Ayahnya seorang pedagang sekaligus petani, sementara ibunya hanyalah seorang ibu rumah tangga.

Sebagai anak bungsu dari 4 bersaudara, Reynald terbilang keras kepala dan nakal. Saat keinginannya tak terpenuhi, dia bisa melontarkan kata-kata kasar di rumah. Parahnya, Reynald bahkan tak sungkan memancing keributan dengan kakak-kakaknya.

Dia memang sudah lama aktif di sekolah minggu. Tapi tak ada perubahan apa-apa yang dia alami. Hingga akhirnya, kegiatan Superbook Children’s Day yang diadakan dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional pada bulan Juli 2022. 

Reynald pun turut serta. Dia tak mengira jika kegiatan inilah yang membuatnya mengalami sesuatu. Lewat pendampingan guru sekolah minggu, para peserta diajak untuk berdoa. Di tengah momen itulah, Reynald didoakan oleh salah satu guru hingga tanpa sadar dia berurai air mata.

Saat itulah luka di dalam hati anak berusia 10 tahun ini terbuka. Dia merasa perilaku buruk yang dia lakukan selama ini membuat dia tak mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari orang tua.

Setelah didoakan, Reynald berkomitmen untuk berubah. Hasil perubahan ini terlihat setelah dua bulan berikutnya. Anak yang dikenal keras kepala dan suka memancing keributan ini, kini lebih tenang. Dia bahkan sudah menjauhi pergaulan buruk yang membuatnya terpengaruh.

Terima kasih atas dukungan Anda terhadap pelayanan pemuridan Superbook. Mari terus dukung kami untuk memberikan dampak yang lebih luas bagi generasi di bangsa ini. 

Bergabung menjadi mitra kami dengan mengklik link di bawah ini.

 

DONASI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami