PAUD Super5 Sangehao, Nias Utara Jadi Berkat untuk PAUD Lain di Daerahnya

News / 14 October 2022

Kalangan Sendiri

PAUD Super5 Sangehao, Nias Utara Jadi Berkat untuk PAUD Lain di Daerahnya

Lori Official Writer
376

Puji Tuhan, kini sudah ada 366 PAUD Super5 yang ada di seluruh Indonesia. PAUD ini tersebar di Nias, NTT, Kalimantan, Jawa, dan Sumatera. Semua PAUD Super5 menggunakan pengajaran Kristen berbasis LMS (Learning Management System), sangat membantu mempermudah pekerjaan guru dalam penyediaan materi maupun penilaian siswa.  

Bulan ini kami menampilkan cerita dari PAUD Super5 Sangehao dari pedalaman Nias . Rachmawati Siska Buaya adalah pengelola dan sekaligus guru PAUD, awalnya kesulitan dan ragu menggunakan LMS. Namun karena memuridkan anak usia dini adalah visi dari Tuhan, dia pun mau belajar mengoperasikan LMS melalui pelatihan dan bimbingan dari trainer Super5. 

 

Baca Juga:

Demi Bangun PAUD BNKP Hilinake Nias, Guru Ini Ikut Pelatihan Super5 Pakai Uang Sendiri

Dukung Perkembangan Anak Usia Dini, Super5 Bakal Kerjakan Program Besar Ini di Tahun 2022

 

Rachmawati bersyukur karena sistem ini sangat membantu dia dan para guru yang melayani bersama-sama dengan dia. Setelah merasakan manfaatnya, PAUD Super5 Sangeheo pun terpanggil untuk menjadi berkat bagi PAUD lain di Nias. Mereka mengundang para guru untuk mempelajari teknologi pengajaran tersebut serta menyediakan sekolah mereka menjadi tempat pelatihan dan bimbingan LMS. 

 

Baca Juga: Kepala Sekolah PAUD BNKP Kalvari Saksikan Dampak Positif Kehadiran PAUD Super5 Bagi Anak

 

Terima kasih atas dukungan doa dan kerja sama para mitra CBN yang terkasih atas pelayanan ini. Tanpa dukungan Anda, kami tidak bisa mengerjakan pelayanan ini sendiri. Kiranya Tuhan Yesus memberkati Anda. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami