Antusiasnya Jemaat Gereja di Fun Run Minahasa Ikuti Sesi Games dan Dance Time to Rise

Berita CBN / 12 October 2022

Kalangan Sendiri

Antusiasnya Jemaat Gereja di Fun Run Minahasa Ikuti Sesi Games dan Dance Time to Rise

Lori Official Writer
869

Cuaca yang cukup cerah membuat para panitia Fun Run yang sudah ada di lokasi pelaksanaan di Benteng Moraya, Tondano Kabupaten Minahasa sejak pukul 06.00 WITA.

Antusias panitia terlihat saat menyiapkan meja panitia sebagai tempat registrasi, penjualan merchandise, hadiah-hadiah games, door prize, dan makanan.

Acara dibuka dengan doa serta peniupan lilin kue ulang tahun CBN Indonesia, sebagai ucapan syukur atas penyertaan Tuhan yang menyertai 23 tahun pelayanan CBN. Dilanjutkan dengan performance dari anak-anak GMIM Kyrios Kawiley. Tak ketinggalan SOL Iman Aer Terang menampilkan dance saat mereka mengikuti Church Talent Festival 2022, dimana SOL Iman Aer Terang masuk dalam 50 besar Church Talent Festival tahun ini.

Acara dilanjutkan dengan dance Time to Rise oleh seluruh peserta yang ada, baik guru sekolah minggu, anak-anak, dan orang tua, dengan dipimpin oleh anak-anak GMIM Kyrios Kawiley.

 

Baca Juga:

Keseruan Ratusan Peserta Fun Run Lippo Cikarang di Perayaan HUT CBN Indonesia ke-23

Asyiknya Merayakan HUT CBN Ke-23 Bersama Gereja-gereja di Berbagai Daerah!

 

Antusias semua peserta semakin bertambah saat pembagian kelompok untuk mengikuti games, baik perorangan maupun keluarga atau kelompok. Di 3 pos sebagai titik pelaksanaan games semua berjalan dengan sangat baik dan menarik.

Peserta terlihat bersemangat saat diadakan pembagian hadiah  bagi setiap pemenang, baik regu maupun perorangan.

Kegiatan Fun Run CBN 2022 kali ini diikuti oleh 19 denominasi gereja, 141 anak sekolah minggu, 65 guru sekolah minggu, 24 orang tua, dan 13 orang panitia dari daerah Manado, Minahasa, Tomohon, dan Bitung.

Kami mengucap syukur kepada Tuhan yang telah menyertai semua persiapan sampai pada pelaksanaan acara ini. Kami juga berterima kasih kepada gereja-gereja mitra di seluruh Indonesia yang telah ber-partner dan mendukung program-program CBN selama ini. Tidak lupa pula, kami berterima kasih atas dukungan para Mitra CBN. Berkat Anda, banyak generasi terselamatkan dan bisa mengenal Tuhan, keluarga dipulihkan dan bisa memenuhi kebutuhannya, serta bisa memberikan tayangan-tayangan terbaik untuk membangkitkan iman kita.

Mari dukung terus CBN agar semakin banyak anak, remaja, dan keluarganya mengenal kasih Tuhan dan menjadi berkat bagi daerahnya. Dukung kami dengan klik di bawah ini.

 

SAYA DUKUNG

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami