Asyiknya Merayakan HUT CBN Ke-23 Bersama Gereja-gereja di Berbagai Daerah!

Berita CBN / 11 October 2022

Kalangan Sendiri

Asyiknya Merayakan HUT CBN Ke-23 Bersama Gereja-gereja di Berbagai Daerah!

Contasia Christie Official Writer
876

Pada 8 Oktober 2022 kemarin, CBN mengadakan acara Fun Run serentak di 21 daerah. Mulai dari Medan, Siantar, Batu Bara, Karo, Dairi, Nias, Mentawai, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Jakarta, Cikarang, Pati, Kediri, Semarang, Kupang, Sumba, Samarinda, Ngabang, Minahasa, Papua. Acara yang diikuti oleh ribuan peserta berlangsung dengan meriah.

Fun Run diadakan dalam rangka ulang tahun CBN yang ke-23. Dengan berbalut kaus putih, para peserta Fun Run begitu excited berlari bersama dengan keluarganya. Tidak hanya berlari atau jalan santai, di beberapa tempat juga menyuguhkan keseruan lainnya, seperti games, doorprize, senam, dan lainnya.

Selain Fun Run, Church Talent Festival 2022 juga merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT CBN. Church Talent Festival 2022 ini diadakan dengan tujuan sebagai sarana anak-anak dan remaja untuk mempersembahkan dan mengembangkan talenta atau bakat yang mereka miliki, agar dapat memuliakan nama Tuhan! Kali ini, Church Talent Festival dibagi menjadi empat kategori bakat, mulai dari menyanyi, menari, bercerita (story telling), dan bermain musik.

Di puncak acara Fun Run ini, tepat pukul 10.00 WIB panitia akhirnya mengumumkan pemenang Church Talent Festival 2022 di kantor pusat Yayasan Cahaya Bagi Negeri (CBN Indonesia) yang bertempat di Cikarang, Bekasi. Walaupun pengumuman berlangsung di Cikarang, namun seluruh peserta Fun Run tetap bisa menyaksikan acara ini secara live melalui Aplikasi Zoom. Setelah melalui berbagai proses seleksi, akhirnya terpilihlah juaranya. Informasi selengkapnya bisa dilihat DISINI.

Kami mengucap syukur kepada Tuhan yang telah menyertai semua persiapan sampai pada pelaksanaan acara ini. Kami juga berterima kasih kepada gereja-gereja mitra di seluruh Indonesia yang telah ber-partner dan mendukung program-program CBN selama ini. Tidak lupa pula, kami berterima kasih atas dukungan para Mitra CBN. Berkat Anda, banyak generasi terselamatkan dan bisa mengenal Tuhan, keluarga dipulihkan dan bisa memenuhi kebutuhannya, serta bisa memberikan tayangan-tayangan terbaik untuk membangkitkan iman kita.

Mari dukung terus CBN agar semakin banyak anak, remaja, dan keluarganya mengenal kasih Tuhan dan menjadi berkat bagi daerahnya. Dukung kami dengan klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami