Sejak Masuk SOL, Gavin Alami Perubahan Drastis Ini

News / 4 October 2022

Kalangan Sendiri

Sejak Masuk SOL, Gavin Alami Perubahan Drastis Ini

Lori Official Writer
355

Bergabung bersama School of Life (SOL) Kalimantan Barat sejak Januari 2022 silam, adalah anugerah bagi Graciliando Gavin Teodorus. 

Anak yang akrab disapa Gavin ini sangatlah pendiam pada awalnya. Dia juga punya kebiasaan tak lazim yaitu suka menggigit-gigit kuku sejak usia 5 tahun. Rupanya, kebiasaan itu disebabkan oleh trauma yang dia alami. Dia mengaku takut kepada sang mama karena kerap dimarahi.

 

Baca Juga: Diperlakukan Kasar dan Dipukul, Anak Ini Membalas Temannya dengan Kasih - Charlotte

 

Namun setelah menjalani bimbingan rohani hampir semua hal di dalam diri Gavin berubah. Kisah Alkitab Daud melawan Goliath yang diputarkan di SOL bahkan membuat Gavin belajar untuk melawan ketakutan yang dia alami selama ini.

Untuk memulihkan trauma yang dialaminya, guru SOL pun mendampingi Gavin untuk mengakui trauma dan ketakutan yang dia alami. Dengan setengah terisak, Gavin pun mengeluarkan perasaan yang tersimpan di dalam hatinya dan dengan lembut mengucapkan pengampunan kepada sang mama. Rasa menyesal pun tampak di wajah mamanya. Hatinya sangat hancur menyadari perbuatannya ternyata melukai Gavin. Momen mengharukan  terjadi ketika sang mama menangis dan memeluk Gavin.

 

Baca Juga: Pengampunan Anak Ini Membuat Temannya Berubah – Mikha Yohana

 

Sejak hari itu, dia mengalami banyak perubahan; tidak lagi menggigit kuku, rajin belajar dan mau melakukan pekerjaan di rumah.

School of Life masih terus menjangkau generasi anak di berbagai daerah di Indonesia. Jika Anda memiliki kerinduan untuk menjadi bagian pelayanan ini, mari melayani bersama kami.

 

Saya Bergabung

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami