Resign Tapi Malah Dapat Berkat Berlimpah-limpah, Ini Kisah Vincent Widjaja

Finance / 28 September 2022

Kalangan Sendiri

Resign Tapi Malah Dapat Berkat Berlimpah-limpah, Ini Kisah Vincent Widjaja

Claudia Jessica Official Writer
684

Perusahaan selalu menginginkan karyawannya untuk berdedikasi tinggi, tak terkecuali bagi Vincent Makmur Widjaja. Sekalipun dengan jabatan sebagai direktur, Vincent masih harus bekerja dan tidak bertemu anak-anak lantaran waktu yang sulit mempertemukan mereka bersama. Bagaimana tidak, ketika berangkat bekerja, anak-anaknya masih tidur, dan pada saat pulang pun anak-anaknya sudah tidur. Tak hanya kurang waktu untuk bersama dengan keluarga, Vincent juga tidak memiliki waktu untuk Tuhan.

Suatu ketika Vincent merasa ditegur oleh Tuhan, “Teguran itu ada dalam hati saya. Seolah-olah Tuhan ngomong begini, ‘Aku sudah berikan semua yang kamu butuhkan, sekarang waktumu itu bagikan untuk Aku juga.’” cerita Vincent pada Coach Yungky Setiawan dari Jawaban Marketplace.

 

BACA JUGA: Cemarkan Nama Baik di Sosial Media, Ini Risikonya Bagi Karir…

 

Vincent menyadari bahwa jika ia terus bekerja di perusahaannya itu, maka ia tidak akan bisa membagi waktunya untuk Tuhan maupun keluarganya. Maka dari itu, Vincent memutuskan untuk resign.

Lewat cerita yang dibagikan Vincent kepada Coach Yungky, diketahui bahwa ia resign tanpa persiapan apapun, bahkan tidak mendapatkan pesangon karena mengundurkan diri. Kendati demikian, Vincent tetap membulatkan tekadnya untuk resign.

Awalnya permohonan pengunduran diri Vincent sempat ditolak, namun akhirnya disetujui. Herannya, Vincent justru ditawari untuk menjadi penasihat keuangan bosnya. Bahkan ia hanya perlu bekerja dua hari dalam seminggu. Tanpa basa basi, permintaan gaji Vincent langsung disetujui.

“Dia ga nawar, dia shakehand. ‘DONE!’ Di situ saya tahu bahwa ini adalah tanda besar dari Tuhan,” ungkap Vincent.

 

BACA JUGA: Dari Asisten Rumah Tangga Jadi General Manager Hingga Mengepalai 600 Karyawan

 

Tak hanya itu, masih ada berkat lain yang Vincent dapatkan. Jika pengunduran diri harus mengembalikan mobil kantor, Vincent justru mendapatkan mobil baru. Selain itu, Vincent juga mendapatkan proyek yang tidak memakan waktu namun bisa menghasilkan uang berkali-kali lipat dari gajinya saat ia bekerja di perusahaan sebelumnya sebagai direktur.

Bagaimana kisah lengkapnya? Saksikan Jawaban Marketplace: Cerita direktur yang coba ikut rencana Tuhan, berkatnya melimpah!

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami