Mujizat Masih Ada Bagiku – Yefta

News / 8 September 2022

Kalangan Sendiri

Mujizat Masih Ada Bagiku – Yefta

Claudia Jessica Official Writer
403

Sebagai seorang kepala keluarga, Yefta harus memenuhi kewajibannya untuk menafkahi sang istri dan ketiga anak mereka. Namun hidup tak berjalan dengan mulus, usaha jual baju anak-anak yang digelutinya mengalami kemerosotan hingga akhirnya bangkrut. Tapi puji Tuhan, tak lama setelah mengalami bangkrut, Yefta mendapatkan pekerjaan di sebuah pabrik minyak dan ia masih bekerja di tempat itu sampai sekarang.

Sayangnya gaji yang dihasilkan oleh Yefta tak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Maka dari itu, Yefta mencoba mencari usaha sampingan dan memutuskan untuk mencoba usaha air minum isi ulang. Sayangnya, usaha yang dijalankan Yefta tidak berjalan dengan mulu. Yefta harus menanggung kerugian karena biaya maintenance jauh lebih besar daripada penghasilannya.

Karena ini bukan kegagalan Yefta yang pertama, keluarganya pun menyalahkannya. Dalam kondisi ini, Yefta merasa sangat bingung dan hendak menyerah.

Dalam situasi ini, tanpa sengaja Yefta melihat tayangan Superyouth di Gtv dan mendapatkan kontak Sahabat24 karena ingin didoakan. Yefta berpikir, mungkin dengan dukungan doa, usahanya akan maju dan ada mujizat.

 

BACA JUGA: Mujizat Tuhan Lepaskan Aku Dari Beban Hutang Orang Tua – Cynthia Rani

 

Pada tanggal 21 Maret 2021, Yefta menghubungi Sahabat24 untuk pertama kali dan meminta dukungan doa atas masalah yang sedang dihadapinya. Saat itu juga konselor dari Sahabat24 mendoakan Yefta.

Seperti yang Yefta pikirkan, melalui dukungan doa dan berserah kepada Tuhan, keadaan pun berubah menjadi lebih baik. Harapan baru muncul dalam hati Yefta berkat kegigihannya untuk bertahan dalam mengikut prosesnya Tuhan. Inilah yang membuat Yefta mampu bertahan di tengah kesulitannya.

Yefta bersedia mengikuti prosesnya Tuhan dan ia pun selalu kepada Tuhan. Lambat laun penjualannya ikut meningkat. Doanya yang meminta Tuhan membantu agar usaha air minum isi ulangnya laku sebanyak 30 galon per hari pun terjadi. Bahkan Tuhan mengizinkan Yefta untuk menjual 100 galon perhari.

Yefta merasa sangat bersyukur atas berkat yang Tuhan curahkan untuk hidupnya. Padahal saat itu Indonesia tengah mengalami pandemi dan menyebabkan banyak usaha gulung tikar tetapi Tuhan justru membuat usahanya berhasil. Hubungannya dengan keluarga pun berangsur membaik.

Yefta sangat bersyukur atas mujizat Tuhan yang ia alami serta berterim akasih kepada Sahabat24 yang sudah mendoakannya dan membuar pengharapannya yang sempat hilang itu tumbuh kembali.

 

 

BACA JUGA: Jadi Anak di Luar Nikah Buat Aku Ditolak Berkali-kali - Faraditha

 

Saya yakin Yefta bukanlah satu-satunya orang yang membutuhkan pertolongan Tuhan. Ada begitu banyak orang yang kehilangan harapan dan butuh pertolongan. Jika Anda adalah salah satunya, yuk gak perlu ragu-ragu untuk hubungi pusat konseling Sahabat24! Hubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0822-1500-2424 atau klik link bit.ly/InginDidoakan

Ayo dukung terus Sahabat24 dan bantu kami untuk terus menjangkau lebih banyak orang yang membutuhkan pertolongan. Jadilah mitra CBN dan jadilah perpanjangan tangan Tuhan bersama kami! Daftar sekarang!

 

DAFTAR MITRA CBN

Sumber : jawaban.com | sahabat 24
Halaman :
1

Ikuti Kami