Acha JKT48 Cedera Parah dan Sembuh, Ini Komitmen Acha Buat Tuhan

Youth / 29 August 2022

Kalangan Sendiri

Acha JKT48 Cedera Parah dan Sembuh, Ini Komitmen Acha Buat Tuhan

Claudia Jessica Official Writer
390

Pada tahun 2019 lalu, Acha ex-JKT48 harus mengalami cedera yang cukup serius hingga harus keluar dari JKT48. Keluarnya Acha dari JKT48 ini membuat Acha harus merelakan mimpi-mimpinya. Kebahagiaannya menghibur orang lain yang bisa ia lakukan dengan menjadi anggota JKT48 harus dilepaskan begitu saja akibat cedera yang dialaminya.

“Aku merasa benar-benar hancur ketika aku kena cedera. Aku suka banget menari, dan melakukan hobi-hobi ekstrim, tapi aku harus dihadapi dengan cedera ACL PCL yang ada di lutut. Dokter bilang, aku sudah tidak bisa melakukan hal-hal yang aku suka. Aku tidak bisa menari lagi. Aku merasa hal yang suka banget kok direbut dalam satu detik. Satu detik aku cedera, mimpi-mimpi aku langsung hilang semua,” ungkap Acha.

Saat itu terjadi Acha mempertanyakan kenapa Tuhan mengizinkan hal ini terjadi atas hidup Acha. Kejadian itu memutarbalikan kehidupan Acha dan membuatnya merasa bahwa kehidupannya telah hancur.

 

BACA JUGA: Shannon Wong Cerita ke Gisella Anastasia Soal Titik Terendah dalam Hidup di Superyouth

 

Namun Acha merasa di tengah keterpurukannya, hanya Tuhan yang ada bersamanya.

“Cuma Dia yang mau menolong aku. Mulai dari situ, aku menyerahkan diri aku semuanya ke Dia. Aku berserah minta pertolongan Dia. Aku yakin rencana Dia yang paling terbaik,” kata Acha dalam superyouth podcast.

Sejak saat itu, Acha berkomitmen dan berkeinginan untuk mengenal Tuhan lebih dekat lagi.

“Mulai dari situ, aku setiap hari baca Alkitab. Sebelum tidur, aku pasti selalu baca Alkitab. Jadi, aku sudah rutin baca Alkitab dari tahun 2019 (meski dari kecil sudah diajarkan) sampai dengan sekarang. Mungkin itu salah satu hal yang bisa dibilang aku lagi membangun hubungan sama Tuhan,” katanya.

 

 

BACA JUGA: Lagu Ini yang Selalu Bikin Gisella Anastasia Nangis

 

Bagi Acha, Tuhan sudah memberikan berkat yang luar biasa sampai ia bisa disembuhkan dari cedera parah yang dialaminya. Dia juga berharap bisa memegang teguh komitmen yang telah dibuatnya.

Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan! Jika mujizat ini dialami oleh Acha, maka mujizat yang sama juga bisa terjadi bagi Anda. Masih ada harapan di dalam Tuhan.

Jika saat ini Anda membutuhkan dukung doa atau layanan konseling, jangan ragu untuk menghubungi Sahabat24 melalui WhatsApp di nomor 0822-1500-2424 atau kunjungi link bit.ly/InginDidoakan.

 

Saksikan kesaksian Acha JKT48 di superyouth berikut ini:

Sumber : superyouth | jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami